home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Sutradara Drama 'Boys Before Flowers' Tewas Tertabrak

Sabtu, 13 Januari 2018 13:20 by muthiasp | 2386 hits
Kabar Duka, Sutradara Drama 'Boys Before Flowers' Tewas Tertabrak
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain kabar bahagia yang belakangan ini sedang menghiasi dunia hiburan Korea Selatan, terselip kabar duka dari salah satu sutradara drama fenomenal ‘Boys Before Flowers’. Sutradara tersebut dilaporkan meninggal dunia akibat tertabrak taksi.

Dilansir dari berbagai outlet media lokal Korea Selatan (13/01), sutradara bernama Jeon Ki Sang menjadi korban tabrakan sebuah taksi di daerah Yeouido. Saat itu ia sedang berjalan sekitar pukul 1.20 dini hari dan tiba-tiba tertabrak hingga kabarnya terlempar sejauh satu meter.

PD Jeon Ki Sang pun langsung dilarikan ke rumah sakit, namun sayangnya ia meninggal dunia saat di perjalanan. Kini, jenazahnya masih ada di rumah sakit menunggu dijemput oleh keluarganya yang sedang dalam perjalanan kembali ke Korea. Diketahui bahwa anggota keluarganya tinggal di luar negeri.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Selain dikenal pernah menyutradarai drama KBS ‘Boys Before Flowers’, Jeon Ki Sang juga mengarahkan produksi drama populer lainnya, seperti KBS ‘Bodyguard’, KBS ‘Sassy Girl Chun-hyang’, SBS ‘My Girl’, SBS ‘Witch Yoo Hee’, dan yang terakhir adalah drama SBS ‘To the Beautiful You’.

Berkat arahan terbaiknya, sederet drama tersebut menjadi salah satu yang menyumbang tersebarnya gelombang Hallyu atau budaya Korea yang kini digandrungi berbagai lapisan masyarakat di berbagai negara. Serta mempopulerkan aktor dan aktris dengan kualitas akting luar biasa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)