home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Hal Sepele Ini Ternyata Bisa Bikin Kamu Ditaksir Kang Daniel Wanna One

Sabtu, 13 Januari 2018 20:00 by dodo07 | 13336 hits
Wah, Hal Sepele Ini Ternyata Bisa Bikin Kamu Ditaksir Kang Daniel Wanna One
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Tampan, berbakat dan populer. Itulah kata yang pas yang mampu menggambarkan sosok Kang Daniel. Dengan segala hal yang dimilikinya, tidak sedikit penggemar wanita di seluruh dunia yang bermimpi untuk dapat menjadi pacar dari member Wanna One ini.

Meski digilai oleh banyak wanita, ternyata untuk dapat ditaksir oleh Daniel terbilang mudah, lho! Pasalnya, belum lama ini ia mengungkapkan hal sepele yang mampu membuatnya dapat jatuh hati dengan seseorang.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Daniel muncul sebagai salah satu bintang tamu dalam episode terbaru acara ‘Living Together in Empty Room’ untuk tinggal bersama di rumah komedian Yoon Jung Soo dan personel Rose Motel, Yook Joong Wan. Sebelum tinggal bersama di satu rumah, setiap bintang tamu harus mengungkapkan persyaratan masing-masing dan menandatanginya.


Image source: allkpop

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Dalam kesempatan tersebut, ternyata Daniel membocorkan persyaratan yang terbilang sepele. “Tolong tangkap dan usir serangga. Aku pasti jatuh hati dengan seseorang jika ia bisa menangkap serangga” ujarnya, ketika diwawancara bersama staf.

Usut punya usut, Daniel memang selama ini dikenal sebagai pembenci serangga. Saat membintangi ‘It's Dangerous Outside the Blankets’, penyanyi kelahiran 1996 tersebut sempat mengatakan, "Aku benci makhluk yang kakinya lebih banyak dariku,”.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)