home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Respon Michelle Williams Atas Aksi Mark Wahlberg Sumbangkan Seluruh Gajinya

Senin, 15 Januari 2018 14:46 by gsakareza | 4287 hits
Begini Respon Michelle Williams Atas Aksi Mark Wahlberg Sumbangkan Seluruh Gajinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah ramai dibicarakan mengenai perbedaan gaji yang tidak pantas antar pemain film All the Money in the World, akhirnya Mark Wahlberg dikabarkan melakukan sesuatu sebagai ganti rugi masalah ini. Ia menyumbangkan seluruh gaji hasil syuting ulang untuk film tersebut kepada #TimesUp Legal Defense Fund. Sumbangan tersebut diatasnamakan Michelle Williams.

Banyak yang ingin tahu bagaimana reaksi Michelle atas aksi Mark tersebut. Akhirnya, sang aktris mengeluarkan pernyataan mengenai hal ini, dan meminta masyarakat berhenti untuk membesar-besarkan hal ini.

"Hari ini sama sekali bukan tentang aku. Teman-teman sesama aktris terus membela dan mendukungku. Teman-teman aktivisku mengajarkanku agar aku berani bersuara, dan orang-orang yang terlibat dalam masalah ini, mereka mendengarkanku dan juga bertindak."

Baca juga: Belum Tayang, Film Hollywood Iko Uwais 'Mile 22' Akan Dibuat Sekuelnya!

"Apabila kita membayangkan dunia yang adil, maka harus ada usaha dan pengorbanan. Hari ini menjadi hari yang tak terlupakan bagiku, karena Mark Wahlberg, WME, dan komunitas pria dan wanita yang terlibat dalam hal ini. Anthony Rapp, untuk segala perjuanganmu, kini kami berada di sisimu," dilansir dari Abcnews.go.com (15/1).


image source: twitter.com/anthonyrapp

Michelle turut menyebut nama Anthony Rapp, yang merupakan korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Kevin Spacey. Ulah Kevin tersebut menjadi awal penyebab syuting ulang film ini, yang ternyata menjadi urusan panjang untuk Mark Wahlberg dan Michelle Williams. Mengetahui hal ini, Anthony turut menyatakan rasa terima kasihnya kepada Michelle.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)