home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L Infinite, Go Ara, dan Sung Dong Il Dipastikan Main Drama Baru Sutradara 'The K2'

Senin, 15 Januari 2018 15:17 by fzhchyn | 1576 hits
L Infinite, Go Ara, dan Sung Dong Il Dipastikan Main Drama Baru Sutradara 'The K2'
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Stasiun televisi kabel JTBC siap memproduksi drama baru berjudul Miss Hammurabi. Go Ara, L Infinite (Kim Myungsoo) dan Sung Do Il pun telah dikonfirmasi membintangi drama yang bakal mengisi slot Senin-Selasa ini.

‘Miss Hammurabi’ akan menjadi drama pengadilan yang realitis, mengisahkan tiga hakim dengan kepribadian dan cara pandang yang sangat berbeda. Mereka adalah Park Cha Oh Reum, Im Ba Reun, dan Han Sae Sang. Alih-alih menangani kasus besar nan pelik, drama ini lebih fokus pada kasus-kasus kecil yang realistis dan masuk akal.

Yang lebih menarik adalah bahwa hakim Moon Yoo Suk, sang penulis novel asli juga siap menulis naskah untuk drama ini, membuat lebih banyak detail tentang kehidupan yang lebih realistis dalam proses produksi. Ia akan bekerja sama dengan sutradara Kwak Jung Hwan, yang telah menggarap beberapa proyek seperti ‘Slave Hunters’, ‘The Fugutive Plan B’, dan ‘The K2’.

Go Ara akan memainkan peran Park Cha Oh Reum, seorang hakim baru yang penuh gairah dan tidak tahan melihat ketidakadilan . Ia memiliki energi positif dan kharisma menyenangkan yang membuat orang tertarik padanya.

Baca juga: Go Ara Resmi Bergabung dengan King Kong by Starship

Sementara L akan berperan sebagai Im Ba Reun, seorang hakim elit yang hanya peduli pada peraturan dan prinsip. Ia terlihat memiliki segalanya dnegan wajah tampan dan kecerdasan yang tajam, namun sebenarnya ia hanya ingin menjalani hidup yang tenang dan tidak tertarik dengan jabatan dalam karir. Im Ba Reun juga akan terus bertentangan dengan Park Cha Oh Reum karena ia tidak percaya bahwa ada pengecualian hukum di pengadilan.

Karakter ketiga Han Hae Sang akan diperankan oleh aktor kawakan Sung Dong Il. Karakternya digambar sebagai sosok yang terlambat menjadi seorang hakim, dn karena hal tersebut dirinya begitu memahami bobot realitas dibandingkan teman seusianya. Ia menggunakan kebijaksanaan yang dikumpulkan sepanjang hiduonya untuk menemukan kesembangan antara Park Cha Oh Reum dan Im Ba Reun.

Staf produksi drama mengatakan, “Kami berharap bisa menciptakan drama pengadilan yang menyegarkan dengan menggabungkan pemain yang kuat seperti Go Ara, L, dan Sung Dong Il, serta rincian nyata yang ditulis hakim Moon Yoo Suk. Kami berharap bisa memberikan tawa dan membentuk hubungan dengan pemirsa melalui kejadian realistis dan karakter yang hidup.

‘Miss Hammurabi’ dikatakan akan segera memulai proses syuting sebagai drama pra-produksi. Episode perdananya dijadwalkan tayang pada Mei mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)