home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rasakan Sensasi Minum Kopi di Kafe Tokyo Bersama Ular, Berani?

Selasa, 16 Januari 2018 10:00 by RanaHanin | 1317 hits
Rasakan Sensasi Minum Kopi di Kafe Tokyo Bersama Ular, Berani?
image source: AvexNews

DREAMERS.ID - Makan dan minum sembari ditemani kucing, anjing, ataupun burung hantu, mungkin sudah biasa. Namun bagaimana jika kamu bersantai-santai di kafe sembari ditemani hewan jenis reptil, berani? Kalau ingin mencoba sensainya, ada sebuah kafe ular pertama di Tokyo, Jepang.

Tokyo Snake Center yang terletak di distrik Harajuku, memiliki lebih dari 35 ular! Menurut Independent, para tamu dapat memilih ular-ular cantik yang kita inginkan untuk menjadi pendamping saat kita menikmati teh dan kopi favorit, atau saat menyantap kue lezat. Tentunya, ular-ular tersebut tak berbisa.


image source: animalcafes.com

Untuk menikmati minuman sambil bermain dengan ular, kalian perlu merogoh kocek sejumlah Y1,000 atau sekitar Rp 130.000. Jangan khawatir, para pelayan kafe akan mengajarkanmu peraturan kafe dan bagaimana untuk memegang ular tersebut. Bahkan, pengunjung dapat memelihara ular itu dengan tambahan Y540 atau sekitar Rp 70.000.


image source: AvexNews

image source: Istimewa

Menu minuman dan makanannya pun beragam, mencakup minuman non-alkohol dan alkohol, mulai dari teh, kopi, matcha, bir dan sangria. Mereka juga menyajikan kue dan kue kering serta makanan ringan seperti hot dog dan quiche. Selain itu, pengunjung juga bisa membeli beragam souvenir bertema ular.

Nah, bagi kalian yang bukan penggemar kucing dan anjing, atau ingin mencoba sensasi yang berbeda, kafe ular ini mungkin tempat yang tepat untukmu. Bagaimana, tertarik bersantai di kafe bertemankan ular-ular cantik?

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)