home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Comeback, Wooyoung 2PM Patah Hati Lalu Berpesta di MV Solo 'Don't Cry' & 'Party Shots'

Senin, 15 Januari 2018 23:00 by muthiasp | 1227 hits
Akhirnya Comeback, Wooyoung 2PM Patah Hati Lalu Berpesta di MV Solo 'Don't Cry' & 'Party Shots'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Meski grupnya sedang tidak aktif, namun masing-masing member 2PM tetap produktif dengan menelurkan karya individu. Seperti salah satunya Wooyoung yang akhirnya comeback solo di Korea Selatan dengan merilis mini album keduanya.

Pada Senin (15/01) pukul 6 sore waktu setempat, pria bernama asli Jang Wooyoung ini meluncurkan mini album baru yang bertajuk ‘When Break Up’ dengan lagu andalan berjudul ‘Ddook’ atau ‘Don’t Cry’. Lagunya terdengar catchy dengan alunan gitar dan perkusi akustik.

Lirik lagunya sendiri menceritakan tentang perasaan seseorang yang kacau setelah putus dengan sang kekasih. Dalam video musik, Wooyoung digambarkan sebagai cowok yang baru putus cinta karena dikhianati. Wajahnya galau, tatapannya selalu kosong, dan tidak bisa melakukan kegiatan sehari-hari dengan benar.

Baca juga: Wooyoung ATEEZ Hiatus Sementara karena Cedera

Lagu ‘Ddook’ ini merupakan ciptaan Wooyoung, bersama dengan Park Jin Young dan produser Super Changddai. Bersama dengan lagu tersebut, video musik untuk lagu ‘Party Shots’ yang diambil dari album Jepangnya pun dirilis, yang mana nuansanya sangat berbanding terbalik.

Party People’ bernuansa hip hop dan EDM dan video musik juga memperlihatkan ramainya suasana pesta. Sebelumnya, ia juga sempat merilis lagu pre-comeback berjudul ‘Going-going’ yang berirama upbeat dan diberi sentuhan pop 90an. Video musiknya memperlihatkan Wooyoung menghabiskan waktu dengan seorang wanita di sebuah pantai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)