home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Rumah Prostitusi Boneka Seks Ini Terkenal dan Diizinkan Istri Para Pelanggannya, Kok Bisa?

Selasa, 16 Januari 2018 14:29 by reinasoebisono | 27795 hits
Miris, Rumah Prostitusi Boneka Seks Ini Terkenal dan Diizinkan Istri Para Pelanggannya, Kok Bisa?
Image source: Kurier Szczeciński

DREAMERS.ID - Jika di Indonesia bisnis prostitusi dianggap terlarang bahkan kriminal dan kerap dijalankan secara sembunyi-sembunyi, di Eropa justru muncul tren bisnis seks secara komersial yang tak lagi dilakukan oleh manusia.

Melansir laman CNN, sebuah rumah bordil atau tempat prostitusi di Dortmund, Jerman dibuka dengan ‘mempekerjakan’ sejumlah boneka seks. Tempat bernama Bordoll ini meraih popularitas, terbukti dari larisnya boneka disewa di sana sebagai teman seks, rata-rata perboneka disewa 12 kali dalam sehari.

 "Bagi banyak orang ini bukanlah fetish, tapi lebih pada rasa penasaran. Sekitar 70 persen pria kembali lagi," kata Evelyn Schwarz, sang kreator.

Baca juga: Mantan Kontestan 'Produce 101 Season 2' Jeong Joong Ji Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Awal ceritanya, Bordoll bermula ddari ketertarikan Schwarz pada adegan S&M atau sado-masochist namun kesulitan menemukan partner yang sesuai. Akhirnya ia memutuskan membeli 11 boneka seks silikon dari Asia hingga Rp 32.5 juta. Tak butuh waktu lama, ia pun meraup keuntungan dengan menyewakan bonekanya Rp 1.2 juta per jam.

Fakta dari Bordoll ini adalah, istri pelanggan biasa menunggu di mobil saat suami mereka bercinta dengan boneka. Aneh memang, namun nyatanya para istri itu justru tak keberatan suami mereka ‘bermain’ di Bordoll daripada harus berselingkuh.

Alasan Schwarz menjalankan bisnis ini adalah karena pegawai boneka tak merepotkan seperti manusia. Mereka tak bisa sakit dan siap bekerja. Selain itu tak perlu repot berdandan dan boneka selalu bisa tampil cantik.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)