home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Lulus Kuliah, Ini yang Dipersiapkan Park Bo Gum untuk Proyek Selanjutnya

Selasa, 16 Januari 2018 15:25 by fzhchyn | 1169 hits
Segera Lulus Kuliah, Ini yang Dipersiapkan Park Bo Gum untuk Proyek Selanjutnya
Image source: TNGT

DREAMERS.ID - Selain dikenal sebagai aktor muda berbakat dengan kepribadiannya yang sopan, Park Bo Gum juga dikagumi karena tetap mementingkan pendidikan dengan segala kesibukannya sebagai seorang selebriti di dunia hiburan.

Baru-baru ini dalam sebuah kesempatan wawancara dengan majalah Vogue Taiwan di mana dirinya menjadi model cover ediso Februari, Park Bum berbicara tentang pendidikan yang tengah ditempuhnya dan juga rencana mendatang sebagai aktor.

“Aku telah mempersiapkan pekerjaanku di waktu luang saat kuliah. Aku sedang di semester akhir dan karena aku akan segera lulus, aku mengikuti (perkuliahan) dengan rajin. Aku akan lulus pada bulan Februari,” ujar Park Bo Gum.

Aktor kelahiran 1993 ini diketahui tengah menempuh pendidikan di Universitas Myongji dengan mengambil jurusan Musical Theater sejak Maret 2014 lalu. Meski disibukkan dengan karir aktingnya, Park Bo Gum aktif sebagai mahasiswa.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Sementara untuk rencana kedepannya, ia mengatakan, “Aku sedang mempersiapkan dengan memikirkan jenis proyek apa untuk menyapa semua orang. Aku sedang melihat banyak proyek, menonton film, dan membaca untuk persiapan. Aku akan menunjukkan image yang lebih baik.”

Dalam wawancara ini, Park Bo Gum juga berbicara tentang kecintaannya terhadap makanan dengan mengatakan, “Makan itu sangat penting. Karena aku suka makan, aku banyak menghabiskan waktu untuk makan.”

Saat ini Park Bo Gum memang belum memutuskan proyek akting selanjutnya. Namun para penggemarnya dapat melihat sang aktor dalam program ‘Hyori’s Homestay 2’ sebagai pegawai sementara.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)