home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Kisah Dongeng, Jisung Wanna One Dapat Hadiah Unik Ini dari Fans

Selasa, 16 Januari 2018 16:50 by dodo07 | 2345 hits
Bak Kisah Dongeng, Jisung Wanna One Dapat Hadiah Unik Ini dari Fans
Image source: YMC Entertainment

DREAMERS.ID - Momen dapat beinteraksi langsung dengan sang idola dalam acara fansign memang jadi hal paling diidamkan banyak penggemar. Momen ini pun tentu tak akan disia-siakan oleh penggemar yang datang ke acara tersebut, seperti penggermar boy group Wanna One ini.

Seorang penggemar Wanna One berhasil menjadi perbincangan di sosial media usai tingkah kocak nan uniknya saat bertemu dengan grup terserbut di acara 'Wanna One Fan Signing Event with Yo~Hi' yang berlokasi di Lotte Confectionery. Dari foto yang beredar, penggerma wanita tersebut datang dengan kostum ala salah satu tokoh Princess Disney, Cinderella.


Image source: allkpop

Tak hanya dari segi kostum, nampaknya penggemar ini juga ingin membuat sebuah momen tak terlupakan dengan salah satu member Wanna One, Jisung. Dimana ketika usai berinteraksi dengan sang idola, penggemar ‘Cinderella’ tersebut sengaja meninggalkan sebelah sepatunya di hadapan Jisung.


Image source: allkpop

Baca juga: Yoon Jisung Berikan Hadiah Spesial Untuk Fans Lewat Lagu 'December 24'

Sontak leader Wanna One ini pun tak mampu menahan tawa sekaligus menampilkan wajah yang bingung. Nampak, hal ini dikarenakan Jisung sempat berubah menjadi ‘Prince Charming’ saat konser Wanna One beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, Wanna One sendiri saat ini tengah disibukkan dengan jadwal tur fanmeeting, dimana salah satu negara tujuannya adalah Indonesia pada 21 Januari mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)