home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Kekayaan Fantastis Taeyang Big Bang dari Bisnis Properti

Selasa, 16 Januari 2018 17:51 by muthiasp | 2733 hits
Terungkap Kekayaan Fantastis Taeyang Big Bang dari Bisnis Properti
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Kehidupan glamor yang terlihat dari para idola K-Pop tidak murni hanya didapatkan dari penghasilan sebagai artis. Beberapa dari mereka melakukan bisnis lain agar bisa memutar uang dari penghasilan utamanya, salah satunya bisnis properti.

Bisnis itu juga digeluti oleh para member Big Bang. Jika biasanya yang dikenal kekayaannya adalah G-Dragon atau Daesung, rupanya Taeyang juga mengikuti jejak dua membernya itu. Dan keuntungan yang diraihnya dari bisnis properti itu pun terbilang sangat fantastis.

Pada episode terbaru tvN ‘The List 2018’, terungkap bahwa Taeyang menduduki posisi kedelapan diantara selebriti yang meraih banyak keuntungan dari bisnis properti. Ia disebut mengantongi keuntungan sebesar 50,6 miliar won atau yang setara dengan 634,6 miliar rupiah per tahunnya.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Selain itu, ada keuntungan lain sekitar 373,2 juta rupiah setiap bulannya dari sebuah bangunan yang dibelinya seharga 97 miliar rupiah. Lalu, Taeyang juga kabarnya belum lama ini membeli rumah seharga 53,3 miliar rupiah, untuk nantinya ditempati bersama dengan Min Hyo Rin setelah menikah.

Tak heran jika banyak idola K-Pop atau selebriti, termasuk Taeyang Big Bang yang bermain di bisnis properti. Selain memang membutuhkan modal yang besar tetapi bisa mendapatkan untung yang besar pula karena nilai tanah bangunan atau harga yang disewakan bisa meningkat setiap tahunnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)