home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GFRIEND Rayakan Anniversary Debut ke-3 Bareng Fans Lebih Awal di ISAC 2018

Selasa, 16 Januari 2018 16:39 by fzhchyn | 3460 hits
GFRIEND Rayakan Anniversary Debut ke-3 Bareng Fans Lebih Awal di ISAC 2018
Image source: Twiter/GFRIEND

DREAMERS.ID - Tanggal 16 Januari sepertinya menjadi hari spesial bagi banyak orang. Tak hanya GOT7 yang merayakan anniversary debut keempat di tahun ini, girl group GFRIEND juga rupanya merayakan ulang tahun debut mereka yang ketiga.

Salah satu girl group yang diperhitungkan namanya ini resmi debut pada 16 Januari 2015 dengan merilis mini album pertama bertajuk ‘Season Glass’ dengan lagu utama ‘Glass Bead’. Sejak saat itu, GFRIEND terus merilis lagu-lagu hits yang dicintai publik dan fansnya.

GFRIEND merayakan anniversary yang ketiga dengan fans satu hari lebih awal, karena grup yang beranggotakan Yerin, Yuju, Eunha, SinB, Umji, dan Sowon tengah mengikuti syuting atau rekaman untuk program MBC ‘2018 Idol Star Athletics Championships’.

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Pada 15 Januari kemarin, GFRIEND menghabiskan waktu di ISAC 2018 di mana mereka dapat berinteraksi dengan Buddy (sebutan fansnya) dan merayakan anniversary.  Namun pada 16 Januari tepat tengah malam waktu Korea, akun Twitter resmi GFRIEND juga merilis foto-foto para member di belakang panggung dengan sebuah kue.

Sementara melalui akun Instagram resmi, mereka juga mengunggah beberapa foto member saat syuting ISAC dan mengungkapkan rasa terim kasih kepada fans yang setia mendukung dan mencintai mereka selama tiga tahun terakhir.

Happy 3rd Anniversary, GFRIEND!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)