home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Grup, Key Minta Dukungan Publik untuk Kebangkitan SHINee

Selasa, 16 Januari 2018 20:00 by muthiasp | 2348 hits
Unggah Foto Grup, Key Minta Dukungan Publik untuk Kebangkitan SHINee
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Usai meninggalnya Jonghyun, kegiatan grup SHINee sudah otomatis terhenti, baik itu pekerjaan sebagai grup maupun individu per membernya. Sebulan pasca insiden menyedihkan itu, keempat cowok tampan itu pun siap kembali aktif di dunia hiburan.

Hal itu diumumkan sendiri oleh member Key, melalui akun Instagram pribadinya, “Hai, ini Key SHINee. Sudah lama sejak terakhir berbicara dengan kalian. Belakangan ini banyak yang aku pikirkan. Jelang tur konser kami, aku akan menyapa kalian melalui reality show bersama senior BoA. Walaupun terlambat tapi aku ingin mengumumkannya sendiri”.

Bersama dengan tulisan panjangnya, aktor drama ‘Drinking Solo’ itu mengunggah foto lima member SHINee di belakang panggung konser ‘SHINee World V’ tahun 2016 lalu. Key kemudian juga mengatakan bahwa Onew, Minho, dan Taemin sudah mulai bersiap untuk kembali aktif berkarir.

“Sebagian mungkin akan melihat ini terlalu cepat, tapi aku berencana untuk fokus dan kembali menjalani aktifitas sehari-hari. Member lain juga mencoba untuk bangkit. Kami tidak bisa mengatakan apa yang terjadi dengan Jonghyun hyung adalah titik terendah. Itu hanya membuat Jonghyun hyung, keluarganya, dan banyak orang lain khawatir”.

Baca juga: 5 Idol Kpop yang Aktif Suarakan Tentang Kesehatan Mental

“Mengecewakan tidak bisa melihatnya saat ini, tapi aku tahu dia menungguku di sudut. Sekarang lebih dari apapun, aku ingin kembali kuat dan menjaga kehadiran Jonghyun selama SHINee promosi, dibanding mengisi kekosongan posisinya”.

Key lantas meminta semua orang dan fans agar terus mendukung kegiatan SHINee maupun individunya, “Ini mungkin terlalu merepotkan, tapi aku harap kapanpun dan dimanapun kalian melihat kami, kalian akan memperlakukan dan mencintai kita seperti sebelumnya”.

“Aku akan sangat berterima kasih. Jika kalian terus mendukung kami, maka kami bisa bertahan, kami berjanji kami tidak akan mengecewakan. Terima kasih,” tulis pria bernama asli Kim Ki Bum ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)