home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jihoon dan Park Woojin Sampaikan Permintaan Maaf Atas Kontroversi Penarikan Rambut

Rabu, 17 Januari 2018 18:33 by dodo07 | 2455 hits
Park Jihoon dan Park Woojin Sampaikan Permintaan Maaf Atas Kontroversi Penarikan Rambut
Image source: news1

DREAMERS.ID - Sebelumnya, diberitakan jika rambut salah satu member Wanna One, Park Jihoon ditarik oleh seorang laki-laki saat di pesawat. Hal ini pun langsung menuai beragam respon dari kalangan netizen khususnya penggemar grup ini.

Namun, tak berlangsung lama, pihak agensi akhirnya mengklarifikasi jika sosok yang menarik Park Jihoon adalah sesama rekannya di grup, Park Woojin. Insiden menarik rambut tersebut juga merupakan bentuk candaan agar Jihoon mau duduk di samping Woojin saat di pesawat.

Tak hanya pihak agensi, kedua member Wanna One ini pun belum lama ini mengungkapkan rasa bersalahnya atas insiden yang menimbulkan kontroversi tersebut. Tak lupa, pelantun ‘Beautiful’ ini juga meminta maaf melalui Fancafe resmi Wanna One pada Senin (15/1).

“Aku minta maaf karena sudah membuat banyak orang khawatir. Woo Jin dan aku adalah teman yang memiliki usia sama, dan kami sangat dekat, memang ada saatnya kami terlalu kasar ketika sedang bercanda. Aku tidak tahu jika hal itu bisa menyebabkan kontroversi seperti ini,” tulis Park Jihoon.

Baca juga: Park Woojin AB6IX Positif COVID-19, Anggota Lain Dipantau

Park Jihoon pun menjelaskan jika saat itu Park Woojin hanya membetulkan posisi rambutnya. Tidak ada masalah diantara mereka. Ia juga menegaskan jika ketika mereka sedang saling bercanda, baik Jihoon maupun Woojin tidak ada niatan saling menyakiti.

“Tidak ada masalah di antara kami dan kami sangat dekat dengan satu sama lain. Kalian tidak perlu khawatir. Aku akan lebih berhati-hati untuk menunjukkan imej yang lebih baik dan tidak membuat banyak orang khawatir di masa mendatang,” imbuhnya.

Sementara, Park Woo Jin menuturkan, “Aku bersungguh-sungguh meminta maaf karena sudah berbuat yang tidak layak di depan publik. Aku dan Ji Hoon memang sering bercanda dengan cara yang sedikit kasar, dan aku rasa orang-orang yang melihat itu merasa tidak nyaman. Aku akan bertindak lebih berhati-hati agar hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi di masa mendatang. Aku juga akan berusaha lebih keras untuk menunjukkan imej yang lebih baik,” tuturnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)