home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk dan Dahyun Jadi MC, Inilah Sederet Artis yang Akan Meriahkan 'Gaon Chart Music Awards'

Rabu, 17 Januari 2018 16:50 by fzhchyn | 1357 hits
Leeteuk dan Dahyun Jadi MC, Inilah Sederet Artis yang Akan Meriahkan 'Gaon Chart Music Awards'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Awal tahun masih akan dimeriahkan dengan sederet ajang penghargaan di industri musik Korea. Setelah ‘32nd Golden Disc Awards’ pada 10 dan 11 Januari lalu, ‘Gaon Chart Music Awards’ juga akan segera digelar bulan Februari mendatang.

Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh Korea Music Content Industry Association dan akan digelar pada 14 Februari di Jamsil Indoor Stadium, Seoul. Akhir tahun lalu, acaa tersebut mengumumkan akan ada beberapa perubahan yang difokuskan.

Kini, ‘Gaon Chart Music Awards’ pun mengungkapkan bahwa Leeteuk Super Junior dan Dahyun TWICE akan memandu acara tersebut. Sejumlah artis juga telah dikonfirmasi sebagai pengisi acara yang akan memeriahkan malam penghargaan.

Baca juga: Gaon Chart Ganti Nama Menjadi 'Circle Chart', Ubah Sistem Lebih Global

Line-up pertama yang diungkap ‘Gaon Chart Music Awards’ meliputi TWICE, IU, Sunmi, Epik High, Wanna One, SEVENTEEN, Changmo, Heize, Hwang Chi Yeul, MeloMance, NU’EST W, SECHSKIES, GOT7, dan Suhyun Akdong Musician.

Sekretaris eksekutif Gaon Chart Awards, Choi Kang Ho menyatakan, “Sebagai sebuah acara yang merayakan para seniman yang telah bekerja keras untuk merevolusi pasar musik pada tahun 2017 dan juga pelaku bisnis yang bekerja di industri musik, kami mengundang para seniman yang berpengaruh besar seperti Wanna One, IU, dan TWICE. Tahun ini, untuk meningkatkan kualitas ajang penghargaan, kami akan berupaya keras untuk menyinari orang-orang sering diabaikan di industri musik.”

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)