home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempurnakan Foto OOTD-mu Dengan 6 Posisi Lengan Berikut Ini

Rabu, 12 Oktober 2016 17:10 by ysmn28 | 6010 hits
Sempurnakan Foto OOTD-mu Dengan 6 Posisi Lengan Berikut Ini
R Amelia/Instagram

DREAMERS.ID - Sebelum menggunggah foto ootd di sosial media, terdapat beberapa hal penting yang perlu diperhatikan agar hasil jepretan semakin kekinian. Makeup dan busana tentu menjadi sesuatu yang pertama kali muncul di benakmu, bukan?

Tidak jarang dari mereka yang bela-belain mempelajari teknik foto mulai dari cara mengeditnya menggunakan aplikasi berbayar, teknik eye-squinching yang dapat membuat mata terlihat lebih kecil dan tajam, hingga memilih background serta posisi saat foto.

Namun, ada bagian tubuh yang sering luput dari perhatian, yaitu lengan. Ketika semua aspek diatas sudah perfect, tangan yang menggantung saat difoto dapat membuat penampilan menjadi aneh dan canggung. Lalu, bagaimana cara memperbaikinya? Yuk ikuti beberapa tips posisi lengan yang baik.

Berpose dengan teman


Image source: Prilia Nur Afrida/Instagram

Untuk mencairkan suasana awkward yang muncul ketika berpose sendiri, ajak salah seorang temanmu untuk melakukan gaya ootd bersama. Dengan santainya kamu bisa menggandeng lengan teman sebelahmu atau merangkulnya. Jangan lupa untuk tersenyum ya!

Memegang sesuatu


Image source: Safarah Afifah Putri/Instagram

Tangan yang menggantung akan membuat foto menjadi kurang menarik secara keseluruhan. Untuk itu, kamu bisa menggenggam clutch atau dompet agar tangan tidak terlihat menggantung dan kosong. Lakukanlah dengan pose sesantai mungkin.

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Letakkan satu tangan dalam kantung


Image source: Indah W. Wardani/Nabila Abdat/Instagram

Gaya yang satu ini menjadi andalan bagi wanita maupun pria. Berdiri tegaklah dengan satu kaki sedikit menjorok keluar, lalu masukkan salah satu lengan ke dalam kantung celana ataupun baju. Untuk lengan yang lain, kamu bisa menambahkan handphone untuk digenggam.

Pose bergerak


Image source: Hany Sabrina/Instagram

Dengan pose 'pura-pura' berjalan akan membuat kedua lengan berayun. Hal tersebut bisa memberikan kesan foto yang tidak canggung. Pose berjalan dengan mengesampingkan badan juga bisa memberikan ilusi tubuh lebih langsing. Eye contact pun bisa kamu mainkan dengan melihat ke arah lain.

Menggantungkan jaket di bahu


Image source: Dian Pelangi/Instagram

Ingin hasil foto ootd terlihat classy dan elegan? Teknik menggantungkan jaket di atas bahu bisa kamu praktekan. Kedua lengan yang kosong pun bisa kamu tutupi dengan cara ini. Tidak peduli jaket yang kamu kenakan kebesaran atau kekecilan, yang terpenting bisa menggantung di bahumu.

Wah, dengan mengikuti kelima posisi lengan diatas dijamin foto ootd-mu semakin kekinian tanpa terlihat canggung. Selamat mencoba, Hikers!

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)