home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE Akui Kesalahan dan Minta Maaf Atas Kontroversi Perkuliahannya

Rabu, 17 Januari 2018 15:56 by muthiasp | 2131 hits
Yonghwa CNBLUE Akui Kesalahan dan Minta Maaf Atas Kontroversi Perkuliahannya
Image source: News O

DREAMERS.ID - Nama Yonghwa CNBLUE disebut sebagai idola K-Pop yang melakukan kecurangan saat proses pendaftaran agar bisa masuk ke Universitas Kyunghee, salah satu universitas bergengsi di Korea Selatan. Ia pun mengakui kesalahan dan mengutarakan permintaan maaf.

Pria bernama panjang Jung Yonghwa ini mengunggah foto tulisan tangan yang berisi penyesalan dan permintaan maaf kepada keluarga hingga penggemar, “Pertama dan yang utama, aku dengan tulus meminta maaf. Apapun alasannya, bagaimanapun kebenarannya, aku tahu semua adalah kesalahanku dan aku sangat menyesalinya”.

“Apapun yang kalian katakan tentang ku, aku akan menerima semuanya. Untuk keluarga, member CNBLUE, dan penggemar yang selalu percaya denganku, aku sangat malu dan dengan tulus meminta maaf telah mengecewakan kalian semua,” tulis pria berusia 29 tahun tersebut.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

“Apapun yang aku katakan, apapun yang aku posting, aku mengerti mungkin akan sulit untuk kalian menerimanya, tapi sekali lagi aku minta maaf. Aku minta maaf telah mengambil waktu berharga kalian untuk membaca surat ini”.

Seperti yang ramai diberitakan, Yonghwa mendaftar ke Jurusan Musik Pascasarjana Universitas Kyunghee di tahun 2016. Kabarnya saat itu ia tidak lolos, lalu di tahun 2017 awal pihak kampus meminta agar vokalis sekaligus gitaris itu untuk mendaftar lagi. Agensi lah yang mengurus seluruh dokumen yang dibutuhkan, seperti untuk pendaftaran dan menghubungi kampus.

Yonghwa dan agensinya berpikir telah lolos tahap wawancara dengan cara yang normal dan lolos universitas tanpa masalah. Meski begitu, ia tetap menjalani pemeriksaan polisi dan tidak ada niatan untuk masuk universitas dengan melanggar hukum.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)