home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Respon Lucu Saat Anna Kendrick Dikira Anna Kournikova

Kamis, 18 Januari 2018 09:31 by gsakareza | 822 hits
Intip Respon Lucu Saat Anna Kendrick Dikira Anna Kournikova
thedailybeast.com

DREAMERS.ID - Ada hal lucu yang dialami oleh aktris cantik Anna Kendrick. Pasalnya, situs Yahoo memasang foto Anna Kendrick, namun isi beritanya bukan mengenai dirinya. Melainkan tentang Anna Kournikova dan Enrique Iglasias yang baru saja menyambut kelahiran anak kembarnya! Berita bahagia ini sebenarnya tersebar di berbagai media, namun hanya Yahoo yang malah memasang foto Anna Kendrick di berita ini.

Bukan mengajukan protes sih, tapi Anna Kendrick bertanya kepada situs tersebut melalui akun Twitternya @AnnaKendrick47. Ia menuliskan dua buah tweet yang terkait dengan hal ini, dan tweet-nya ini mendapat retweet sebanyak 10.000 dan liked sebanyak 65.000. Anna Kendrick memang terkenal dengan sifat humoris dan talkative-nya, membuatnya menjadi salah satu aktris yang mudah disukai banyak orang.

"Kepada Yahoo, bagaimana bisa aku menerima timeline mengenaiku dan Enrique Iglesias tidur bersama. Tolong jelaskan, terima kasih."

"Aku menyadari mengenai kesalahpahaman ini, mungkin dikarenakan karena inisial nama kami sama, yaitu A K. Tapi kan dia tinggi dan blonde, sedangkan aku.. oh, oh - apakah mereka berpikir bahwa aku adalah bayinya?"

Baca juga: Blake Lively Ungkap Ingin Selingkuh dari Ryan Reynolds Dengan Anna Kendrick!

Karena ramai diberitakan, akhirnya Yahoo telah mengganti foto Anna Kendrick dengan foto Anna Kournikova yang benar. Namun, bercandaan mengenai tweet Anna Kendrick tersebut terus berlanjut, bahkan ada yang kembali menyamakannya dengan artis asal Danish-French, Anna Karina. Keduanya juga memiliki inisial nama yang sama. Bahkan, ada juga yang mengejeknya dengan mengatakan mungkin mereka bingung melihat Anna yang bisa begitu kuat minum vodka, sehingga dikira orang Rusia.

Sekarang ini, Anna Kendrick masih aktif promosi film terbarunya, 'Pitch Perfect 3'. Film ini juga disebut-sebut sebagai sekuel terakhir dari film 'Pitch Perfect'. Dilansir dari iMDB.com (17/1), setelah film ini, ia akan muncul dalam film karya Chris Morris (yang belum memiliki judul). Setelah film ini, ia juga akan tampil di film 'A Simple Favor', 'Noelle' dan 'Trolls 2'.

Jadi Dreamers, kamu masih akan melihat aksi Anna Kendrick lagi di layar lebar!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)