home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Khloe Kardashian Sempat Lama Merahasiakan Kehamilannya

Kamis, 18 Januari 2018 11:30 by gsakareza | 1979 hits
Ini Alasan Khloe Kardashian Sempat Lama Merahasiakan Kehamilannya
billboard.com

DREAMERS.ID - Setelah Kim Kardashian yang baru menyambut kelahiran anak ketiganya, masih ada dua lagi anggota Kardashian-Jenner yang sedang menantikan kelahiran anaknya, yaitu Kylie Jenner dan Khloe Kardashian. Kabar kehamilan Kylie lebih dulu diberitakan, baru beberapa lama setelahnya kabar kehamilan Khloe tersebar. Rupanya, Khloe memang sengaja menyembunyikan berita bahagia tersebut agak lama.

Kehamilan ini adalah kehamilan pertamanya, bersama kekasihnya yang merupakan pemain NBA ternama, Tristan Thompson. Khloe mengungkapkan bahwa Tristan-lah yang pertama kali memiliki firasat bahwa Khloe tengah hamil. Setelah mengonfirmasinya melalui test-pack, keduanya mereka senang. Namun Khloe merasa belum siap untuk menyampaikan hal ini kepada keluarganya dan publik.

Khloe mengungkapkan bahwa lebih sulit menyembunyikan hal ini dari keluarganya, karena ia hampir selalu bertemu dengan keluarganya setiap saat. Dalam episode 'Keeping Up With The Kardashian', ia mengungkapkan bahwa di hadapan publik, ia selalu mengenakan coat besar, bergelombang dan harus bermotif. Juga harus selalu memakai ikat pinggang Memang ada alasan tertentu mengapa ia perlu sampai melakukan hal itu.

"Meskipun mengandung adalah hal yang sangat menyenangkan, namun di trimester pertama adalah masa yang cukup sulit. Dan lebih buruknya lagi, aku harus menyembunyikan hal ini dari keluargaku! Aku selalu bersama kakak dan adikku setiap hari, jadi sangat sulit bagiku untuk menjelaskan mengapa aku sering sakit, dan jadi tidak bisa melakukan hal sesuka hatiku." jelasnya dilansir dari website resmi Khloe, Khloewithak.com Kamis (18/1).

"Aku ingin mengungkapannya kepada keluargaku ketika kita berkumpul semua dan lengkap. Tapi, sangat sulit untuk mengumpulkan mereka semua dengan lengkap! Butuh waktu lama untuk menunggu hal itu terjadi, dan ketika aku akhirnya mengungkapkannya, aku sangat bahagia. Namun, menjaga rahasia dari publik sebenarnya bukan hal sulit. Aku selalu merasa memang ada hal yang sebaiknya jadi privasi," lanjutnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)