home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE Mundur dari Posisi MC Talk Show Terbaru 'TALKMON'

Kamis, 18 Januari 2018 12:51 by muthiasp | 1428 hits
Yonghwa CNBLUE Mundur dari Posisi MC Talk Show Terbaru 'TALKMON'
Image source: isplus

DREAMERS.ID - Kontroversi cara masuk universitas bergengsi yang melibatkan Yonghwa CNBLUE tidak hanya merambah ke jalur hukum, melainkan juga berdampak negatif kepada kelangsungan karir cowok tampan tersebut hingga mundur dari salah satu program televisi.

Yonghwa dikonfirmasi meninggalkan posisi pembawa acara di program talkshow terbaru yang tayang di stasiun kabel Olive TV berjudul ‘Talkmon’. Kabar tersebut langsung disampaikan oleh perwakilan FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

“Setelah mempertimbangkan, Jung Yonghwa memutuskan untuk memberitahu tim produksi bahwa dia akan meninggalkan acara tersebut. Dia ingin bertanggung jawab atas kontroversi yang muncul, dan dia tidak ingin menjadi beban dari acara itu,” ujarnya, dikutip dari Naver.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Agensi yang juga menaungi band FT Island dan N.Flying itu lantas mengucapkan permintaan maaf lagi, “Sekali lagi kami minta maaf telah mengecewakan tim produksi, member, dan penonton”. Sementara itu, ‘Talkmon’ sendiri sudah menayangkan episode perdananya pada 15 Januari kemarin, atau sehari sebelum kontroversi menyebar.

Dalam acara tersebut, Yonghwa dipasangkan dengan komedian senior yang juga sudah dikenal sangat bersahabat dengannya, yakni Kang Ho Dong dan Lee Soo Geun. Para penggemar pun sangat menyayangkan keputusan ini karena tidak bisa kembali melihat kekocakan idolanya bersama komedian tersebut.

Selain acara itu, Yonghwa juga membatalkan jumpa pers untuk konser solonya yang bertajuk ‘2018 Jung Yong Hwa Live [Room 622] in Seoul', yang akan digelar pada 20-21 Januari 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)