home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Infinite Ternyata Salah Ucap Saat di Music Bank!

Minggu, 10 Maret 2013 19:31 by ningcil | 18644 hits
Ups, Infinite Ternyata Salah Ucap Saat di Music Bank!
dreamersradio.com

Dreamers, bagi kamu yang pada Sabtu (09/03) malam menonton secara langsung pagelaran musik Music Bank Live in Jakarta, khususnya penampilan dari boyband Infinite pasti masih ingat dengan kata-kata yang diucapkan Dongwoo sewaktu selesai tampil, yaitu, “See you next year.”

Bagi sebagian penggemar K-Pop, mungkin perkataan tersebut tak terlalu dinndahkan, namun bagi para Infinite di Indonesia, perkataan Dongwoo tersebut memberikan sebuah arti yang sangat spesial bagi mereka. Tak seperti grup idola K-Pop yang tampil di Music Bank Live in Jakarta seperti Super Junior, 2PM, Beast, dan SHINee yang sebelumnya telah menggelar berbagai acara musik di Jakarta, kedatangan Infinite pertama kali ke Indonesia ini merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik K-Pop khususnya para Inspirit di Indonesia.

Besar harapan bagi para Inspirit untuk melihat idolanya tersebut tampil di Indonesia, apalagi untuk menggelar sebuah konser tunggal. Apalagi setelah ucapan Dongwoo mengatakan hal tersebut, para Inspirit pun tampaknya telah melihat secercah harapan yang sangat besar akan kedatangan mereka di tahun depan untuk dapat melakukan konser di Indonesia.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Namun setelah dikonfirmasi oleh Dreamers Radio melalui wawancara ekslusif bersama Infinite pada Minggu (10/03), mereka pun mengklarifikasi perkataan dari Dongwoo tersebut. “Sebenarnya itu ada kesalahan. Ia salah menyebut. Seharusnya ia menyebut ‘See you next here’, yang dimaksudkan mereka akan kembali lagi saat closing acara. Namun ternyata Dongwoo salah mengucap, “See you next year.”

Saat ditanya apakah ada rencana Infinite untuk melakukan konser diluar negeri, termasuk Indonesia, mereka pun menjelaskan, “Akan ada rencana untuk konser ke luar negeri, tapi belum tahu akan mampir ke Jakarta atau tidak, kami juga belum tahu waktu persisnya.”

Wah sabar ya Inspirit! Ayo keep spirit supaya Infinite mau ke Jakarta lagi dan mengadakan konser!

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)