home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampannya Suho EXO Jadi CEO Perusahaan IT Misterius di Teaser Drama 'Rich Man, Poor Woman'

Kamis, 18 Januari 2018 18:14 by muthiasp | 2974 hits
Tampannya Suho EXO Jadi CEO Perusahaan IT Misterius di Teaser Drama 'Rich Man, Poor Woman'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak hanya disibukkan dengan jadwal kegiatan dari grupnya, tetapi Suho EXO pun terus mendalami karir beraktingnya. Saat ini ia tengah menjalani syuting untuk drama terbaru berjudul ‘Rich Man, Poor Woman’ yang akan tayang di bulan Mei mendatang.

Baru-baru ini tim produksi merilis video teaser perdana dari sosok karakter Lee Yoo Chan yang diperankan oleh Suho. Ia terlihat sangat tampan dengan gaya yang sleek mengenakan setelan suit berwarna abu-abu dan berbicara seolah-olah mengajak publik untuk masuk ke perusahaannya.

“0 atau 1. Apakah kalian ingin tidak memiliki apapun atau meraih semuanya? Mana yang akan kalian pilih? Di ‘Next In’, dunia akan berubah seperti yang kalian inginkan. Bersama dengan Lee Yoo Chan, kami mencari orang yang akan mengubah dunia. Itulah anda”.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Lee Yoo Chan sendiri merupakan founder atau pimpinan dari perusahaan IT. Video itu diunggah oleh akun Facebook Next In yang merupakan bagian dari drama terbaru ‘Rich Man, Poor Woman’. Perwakilan tim produksi mengatakan bahwa hal itu sengaja dibuat untuk membentuk hubungan antara dunia nyata dengan dramanya.

Drama remake serial populer Jepang ini kabarnya akan memiliki 16 episode dan diproduseri oleh iHQ. Selain Suho, ‘Rich Man, Poor Woman’ juga dibintangi oleh aktris cantik Ha Yeon Soo, Oh Chang Suk, Kim Ye Won, dan masih banyak lagi. Kisah drama ini bercerita tentang hubungan Lee Yoo Chan dengan sang ibu, serta wanita yang kesulitan mencari pekerjaan.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)