home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaet Semua Kalangan, Java Jazz Festival 2018 Siap Hadirkan Musisi Lintas Genre!

Jumat, 19 Januari 2018 11:45 by Dits | 1177 hits
Gaet Semua Kalangan, Java Jazz Festival 2018 Siap Hadirkan Musisi Lintas Genre!
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Festival Jazz terbesar di Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat. Perhelatan yang ke-14 kalinya ini akan diselenggarakan selama tiga hari yaitu 2, 3, dan 4 Maret 2018 mendatang.

Mengangkat tema ‘Celebrate Jazz In Diversity’, Java Jazz Festival 2018 ingin menggelar sebuah festival yang bisa dinikmati semua kalangan baik orangtua maupun anak muda. Ratusan musisi berbagai genre mulai dari Blues, R&B, Pop, Fusion, Swing hingga Big Band yang terdiri dari dalam maupun luar negeri dipastikan tampil di 10 panggung berbeda. 

“Kami ingin penonton ada regenerasi sehingga untuk mereka yang masih muda tidak menganggap kalau Java Jazz itu khusus event orang yang sudah mature. Dengan Diversity dari segi musik yang disuguhkan,  kita bisa menyatukan yang muda dan yang mature datang ke satu acara dan sama-sama menikmati,” ungkap Dewi Gontha selaku Direktur Utama PT.Java Festival Production dalam jumpa pers Java Jazz Festival 2018 di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1).

"Penyuguhan ada di 10 panggung berbeda , indoor dan outdoor, dengan ragam artis dan jenis musik yang luas sesuai dengan tagline kami. Tidak ada pengurangan unsur jazz, justru kami memperkayanya dari segi line up musisi,” jelas Dewi.

Para musisi yang digadang akan memeriahkan Java Jazz 2018 antara lain Daniel Caesar, Lauv, Matthew Whitaker Trio, Avery*Sunshine, JP Cooper, Kennedy Administration, Ivan Lins, Newyork Voices, Michael Manson, Jhene Aiko hingga yang baru saja dikonfirmasi kehadirannya adalah band era 90an Goo Goo Dolls bakal tampil dalam gelaran Jazz tahun ini.

Baca juga: Percikan Kejutan Band Para Menteri Jokowi Buat Java Jazz Festival 2018 'Tumpah Ruah'

Selain itu, musisi dalam negeri yang dipastikan akan tampil adalah Andien, Glenn Fredly, Kunto Aji, Dira Sugandi, Adhitia Sofyan, Nonaria, Mondo Gascaro, Maliq & D’essenstials, Tashoora, Tomorrow People Ensemble, The Daunas, Yura, Java Jive x Fariz RM dan masih banyak lagi.

---------------------------------------------------

Sebagai salah satu rangkaian event Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018, diselenggarakan juga event Java Jazz on The Move yang akan dilangsungkan pada Minggu, 21 Januari 2018 di Atrium - One Belpark Mall, Fatmawati. Acara tersebut akan dimeriahkan oleh tiga musisi Tanah Air yang akan tampil di Java Jazz Festival 2018, yaitu Rendy PandugoMondo Gascaro, dan Adhitia Sofyan.

Asiknya, di Java Jazz on The Move kamu berkesempatan untuk mendapatkan tiket promo  Java Jazz Festival 'Buy 1 Get 2' lho. Jadi tunggu apalagi? Yuk datang ke One Belpark Mall, acara ini Gratis!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)