home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi Kembali Tampil Unik dan Menggoda di MV Comeback 'Heroine'

Kamis, 18 Januari 2018 23:00 by muthiasp | 1273 hits
Sunmi Kembali Tampil Unik dan Menggoda di MV Comeback 'Heroine'
Image source: MakeUs Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah Chungha, kini solois wanita senior juga kembali menyapa penggemarnya dengan karya terbaru. Yap, Sunmi akhirnya resmi comeback usai menjadi fenomenal lewat lagu ‘Gashina’nya. Kali ini ia kembali dengan konsep yang berbeda.

Pada Kamis (18/01) sore waktu setempat, Sunmi merilis lagu terbaru berjudul Heroine yang merupakan hasil ciptaan produser The Black Label, Teddy dan 24. Sama seperti ‘Gashina’, Gadis berusia 26 tahun itu pun turut andil dalam menulis lirik lagu comebacknya ini.

Liriknya berkisah tentang perjuangan seorang wanita yang mencoba untuk mengerti keadaannya setelah disakiti oleh pria tercinta, yang dikatakan kelanjutan kisah dari lagu 'Gashina'. Irama lagunya tetap catchy, namun tidak terlalu upbeat dan diiringi oleh elemen musik elektro yang adiktif.

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Video musik yang berdurasi 3 menit 35 detik ini dibuka dengan tarian teatrikal dari Sunmi dan seorang penari pria. Untuk comebacknya kali ini, Sunmi masih mengusung konsep yang artistik, unik, dan juga kembali memperlihatkan keseksiannya dengan gerakan tari yang ikonik dan mengggoda.

Sementara itu, Sunmi sukses melakukan debut solonya dengan single pertama bertajuk ‘24 Hours’. Yang kemudian, diikuti oleh perilisan mini album bertajuk ‘Full Moon’ pada tahun 2014. Usai resmi pisah dari Wonder Girls, ia pun mendebrak industri musik Korea dengan single Gashina’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)