home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Skin Aqua BB Cream Perfect Matte

Jumat, 17 Juni 2016 14:00 by reinasoebisono | 4022 hits
Review : Skin Aqua BB Cream Perfect Matte
indiranyan.com

DREAMERS.ID - BB Cream sudah jadi gaya hidup para wanita bahkan jadi ‘kewajiban’ untuk menghadapi hari yang super sibuk. Tapi kondisi kulit yang berbeda-beda kadang menjadi masalah tersendiri, terutama untuk kamu yang memiliki kulit berminyak atau kombinasi. Gak mau orang-orang melihat kamu seperti kilang minyak berjalan, kan? ^^

Kali ini, Hijabkeren.com akan memberikan review dari BB Cream yang cukup ekonomis, simpel, namun memberikan efek memuaskan yang dirangkum secara apik oleh Hijab Beauty Blogger Ola Aswandi via blog-nya, Olanatics. Give it up for Skin Aqua BB Cream – Perfect Matte!

Packaging

BB Cream yang satu ini berbentuk tube dengan tutup yang menempel, bukan tipe putar atau yang bisa dilepas. Sehingga lebih praktis tinggal buka-tutup saja. Kemasannya yang mungil juga membuat BB Cream ini gampang dibawa dan diselipkan di make-up pouch kamu, Hikers. Warnanya yang putih memang membuatnya cepat kusam terutama setelah tangan kamu menggunakan BB Cream ini dan memegang lagi botolnya.



Image source: Blog Olanatics

Tekstur

Sebenarnya teksturnya tidak jauh berbeda dari BB Cream lainnya. Hanya saja agak susah dipadukan di wajah terutama di bagian yang berpori-pori besar seperti hidung karena bekas jerawat. Warnanya juga cocok untuk kulit Asia yang agak kekuningan dan paling penting sangat memuaskan hasilnya di wajah! Efek matte-nya bagus dan cukup membuat kulit tampak tidak berminyak.


Sebelum dan Sesudah di-blend (Blog Olanatics)

Performa

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Produk ini mengklaim mampu bertahan hingga 8 jam tanpa minyak, namun untuk Olanatics, daya tahannya tidak sampai 8 jam, dimungkinkan karena kondisi minyak di wajah tiap orang juga berbeda. Tapi oil control-nya mantap dibandingkan produk-produk BB Cream yang menuliskan kata ‘matte’ di kemasannya. Hasil velvety matte finish pasti membuat kamu ketagihan memakainya, Hikers.

Selain mencerahkan dan meratakan kulit wajah, BB Cream ini cocok untuk kamu yang ingin keluar rumah namun tidak punya banyak waktu atau dandan dan untuk kamu yang tidak suka pakai bedak lagi. Karena efeknya yang mencerahkan dan tidak mengkilat membuat wajah kamu dalam kondisi yang ‘perfect’!

 Kesimpulan

(+) Ada SPF 27 dan PA++
(+) Hasil matte yang hits karena oil control yang bagus
(+) warna pas untuk kulit Asia sekaligus mencerahkan dan meratakan warna kulit
(+) Soal harga cukup affordable di angka 50 ribu walau kemasannya super kecil, hanya 20 gram

(-) Isinya lebih sedikit dibanding BB Cream yang lain
(-) Agak susah di-blend di beberapa titik wajah
(-) daya tahan tidak seperti yang dijanjikan, 8 jam

Selain karena hasil matte finish yang bagus, sepertinya BB Cream ini masih membuat penggunanya untuk ‘bergerilya’ mencoba BB Cream lain yang memiliki kelebihan tersendiri. Sekali lagi, kondisi kulit setiap orang beda-beda, jadi belum tentu hasil reviewini cocok untuk semua orang yah. Mungkin ada juga yang pernah mencobanya dan merasakan efek berbeda? Share ke kita ya, Hikers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)