home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Pixy BB Cream Bright Fix

Minggu, 19 Juni 2016 21:15 by tyaswag | 3853 hits
Review : Pixy BB Cream Bright Fix
cheryl-raissa.blogspot.co.id

DREAMERS.ID - Kata orang kalau mau cantik itu harus mahal termasuk salah satunya peralatan make-up yang harganya memang cukup menjulang. Harga mahal itu biasanya hanya untuk make-up yang berasal dari luar negeri, Hikers.


Image source: pixy.co.id

Tetapi untuk make-up asal Tokyo, Jepang ini dijual dengan harga yang pas dikantong, HiKers. Yap, Pixy! Jika ingin tahu seberapa baiknya make-up merek tersebut, seorang blogger cantik yakni Cheryl Raissa Alfaruqi telah melakukan review pada salah satu produk Pixy, BB Cream Bright Fix.

Packaging:

BB Cream ini dibungkus dengan packaging berwarna pink cantik yang juga tertuliskan cara pemakaian dan ingredients-nya. Menurut Cheryl, design kemasannya cantik dan terkesan clean walaupun ia bukan penggemar warna-warni.


Image source: cheryl-raissa.blogspot.co.id

BB Cream PIXY ini sendiri berbentuk tube terbuat dari plastik yang memudahkan untuk dibawa kemana mana dan tentunya terhindar dari kuman karna tak perlu di colek sana-sini. BB Cream ini berisi 30ml.

Shade & Texture : 

Bagi Cheryl, BB Cream biasanya memberi kesan abu abu di kulitnya dan shadenya juga tidak sesuai dengan kebanyakan kulit orang Asia, tetapi Pixy BB Cream  ini sangat cocok pada kulit kuning langsat sepertinya.


Image source: cheryl-raissa.blogspot.co.id

Tidak memberi kesan mengambang di kulit dan texturenya adalah Velvety dengan efek Matte, cepat sekali berpadu dengan kulit. Tak sampai 2 menit, wajah sudah bisa di aplikasikan bedak. Cheryl lebih menyarankan untuk mengaplikasikan BB Cream ini dengan jari.

Performa:

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Kandungan Smart Lock Powder dalam BB Cream Pixy ini membuat make up tampak cerah dan tidak kusam maupun terkesan kusam atau disebut creasing yang biasanya di bagian lipatan wajah seperti sekitar hidung dan kantung mata  selama 12 jam.

Setelah seharian digunakan, justru memberikan efek tetap cerah pada kulit karena memiliki kandungan Natural Whitening Extract + Derivat Vitamin C: Sebagai Whitening Agent (cerah alami).


Image source: cheryl-raissa.blogspot.co.id

“Aku bener bener ga ada kata kata lagi untuk ketahanan nya, wajahku lagi banyak noda hitam bekas jerawat, dan dapat tersamarkan dengan baik,” ujar Cheryl.

Cheryl juga menyarankan kepada para wanita yang memiliki masalah jerawat untuk tidak khawatir akan untuk menggunakan BB Cream ini karena ada Formula Non Comedogenic yang mana aman untuk kulit dan tidak memicu timbulnya komedo.

Kesimpulan:

(+) Murah
(+) Tahan lama
(+) Perlindungan optimal terhadap sinar UVB dan UVA
(+) Warna cocok untuk kulit Indonesia
(+) Aman
(+) Packaging cantik

(-) Kekurangannya, mungkin kurang coverage karena Cheryl menyarankan untuk menambahkan concealer sebelum mengaplikasikan BB Cream ini.

Apalagi harganya yang sangat terjangkau yaitu sekitar 30 ribu, sudah pasti tidak terlalu menguras kantong kita! Silakan dicoba sendiri, HiKers :)

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)