home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berdamai dengan Rasa Kecewa, Yoo Seung Ho dan Chae So Bin Romantis Lagi di 'She's Not a Robot?!'

Jumat, 19 Januari 2018 16:17 by fzhchyn | 2123 hits
Berdamai dengan Rasa Kecewa, Yoo Seung Ho dan Chae So Bin Romantis Lagi di 'She's Not a Robot?!'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah mengalami pergolakan batin akibat kehobongan yang akhirnya terbongkar, dua karakter utama drama drama MBC She’s Not a Robot?!, Kim Min Kyu dan Jo Ji Ah akhirnya mulai menerima kenyataan dan berdamai dengan keadaan.

Hubungan keduanya pun terlihat mencair dalam beberapa potongan gambar terbaru yang dirilis MBC. Dalam akhir episode yang tayang 17 Januari lalu, Jo Ji Ah (diperankan Chae Soo Bin) dan Kim Min Kyu (diperankan Yoo Seung Ho) bertemu di sebuah tempat dengan latar belakang pemandangan Gunung Hwangmae yang indah.

Potongan gambar yang dirilis merupakan bocoran dari kelanjutan adegan tersebut. Tak seperti keadaan yang sebelumnya diliputi rasa kecewa, Kim Min Kyu dan Jo Ji Ah kini saling menatap dengan tatapan yang lembut dan penuh kerinduan.

Baca juga: Yoo Seung Ho Mengaku 'I Am Not a Robot' Drama Paling Menyenangkan Meski Rating Rendah

Sedikit bocoran dalam episode sebelumnya, Kim Min Kyu tak bisa menahan rasa kecewa karena telah dibohongi selama ini oleh Jo Ji Ah hingga tak ingin bertemu dengannya. Penonton pun kini semakin menantikan bagaimana perubahan sikap Min Kyu terhadap Ji Ah.

‘She’s Not a Robot’ sendiri sudah menayangkan 28 episode yang artinya hanya tinggal menyisakan 4 episode lagi dalam dua minggu kedepan sebelum tamat. Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)