home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Produser Soal Kedekatan Kim Jong Kook & Song Ji Hyo Diluar 'Running Man'

Jumat, 19 Januari 2018 16:35 by muthiasp | 3064 hits
Ini Kata Produser Soal Kedekatan Kim Jong Kook & Song Ji Hyo Diluar 'Running Man'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Program variety populerRunning Man’ semakin seru di setiap episodenya. Setelah Monday Couple dinyatakan ‘putus’, kini muncul rumor kedekatan Song Ji Hyo dengan Kim Jong Kook, yang mana juga dipercaya oleh para member lain. Lantas, bagaimana menurut produsernya?

Di episode terbaru ‘Running Man’, para member semakin yakin ada sesuatu diantara Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, setelah melihat pasangan dengan julukan SpartAce tersebut saling mengutarakan pujian dan juga memberikan misi yang mudah untuk satu sama lain. Menurut sang produser, kedekatan itu rupanya juga terjadi di balik layar.

“Benar jika mereka berdua sering bersama di berbagai kesempatan. Tapi tim produksi tidak pernah mengarahkan mereka untuk membuat jalinan asmara [demi kepentingan program]. Ketika suasana itu sudah muncul, ya kita hanya mengikutinya saja.. Saya pikir topik ini akan menjadi beban bagi Song Ji Hyo, karena pernah menjadi Monday Couple,” paparnya.

PD Jung Chul Min lebih lanjut mengklarifikasi kedekatan mereka, “Hanya karena mereka sangat dekat, bisa saja menjadi dipertanyakan. Sebagian penonton mungkin mengatakan jalinan asmaranya berlebihan dan membosankan, tapi kita tidak bisa menutupi situasi aslinya. Kami sama sekali tidak membuat settingan”.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Saat disinggung tentang pandangan tim produksi terhadap kedekatan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, PD Jung menjawab, “Kami hanya melihat apa yang kami lihat. Kami juga merasakan walaupun Ji Suk Jin sudah mempertaruhkan kekayaannya, terkadang ada momen yang membuat mereka berpikir, ‘Huh? Apa ini?’”.

Jika kalian menonton beberapa episode ‘Running Man’ belakangan ini, topik soal jalinan asmara Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo menjadi yang sering dibahas oleh para member. Mereka bertaruh apakah SpartAce benar menjalin kasih, dan Ji Suk Jin mengatakan akan memberikan seluruh kekayaannya jika mereka berpacaran.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)