home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Maybelline Super BB Cushion

Kamis, 28 Juli 2016 12:00 by ysmn28 | 9360 hits
Review : Maybelline Super BB Cushion
Female Daily

DREAMERS.ID - Euforia BB Cushion ternyata tidak hanya dirasakan di Korea saja. Hampir di seluruh dunia, BB Cream berbentuk compact ini mendapat banyak perhatian dari para beauty enthusiast.

Seperti yang kita tahu, BB Cushion pertama kali dirilis oleh brand kosmetik Korea. Brand Western seperti Maybelline pun tidak ingin tertinggal dengan produk kosmetik yang satu ini.

Beberapa bulan lalu, Maybelline akhirnya merilis sederetan produk barunya di Indonesia yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta makeup. Salah satu produknya adalah Maybelline Super BB Cushion, produk BB Cushion pertama dari brand ini.

Packaging:

Kemasan Maybelline Super BB Cushion ini sama dengan BB Cushion lainnya yaitu berbentuk compact dengan paduan warna rose gold dan putih tulang, mengesankan sangat girly dan chic. Di dalam compact sudah berisikan kaca dan juga puff aplikator berbentuk bulat yang diletakkan secara terpisah dengan produk BB nya.


Image Source: Gogirl Magazine

BB Cushion dipisah dengan tutup plastik yang membuat produk menjadi tidak cepat kering dan tidak menyerap ke puff. Terdapat bantalan empuk didalam packaging  yang jika ditekan akan mengeluarkan tekstur liquid BB cream.

Shade & Texture:

Super BB Cushion hanya mengeluarkan dua shade yaitu 02 (Light) dan 03 (Natural). Kedua shade tersebut sudah disesuaikan dengan shade orang Indonesia, jadi para Hikers jangan takut kalau saat diaplikasikan ke wajah akan berubah warna menjadi abu-abu, seperti BB Cushion brand Korea.


Swatches di tangan 03 Natural (image source: Female Daily)

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Texture BB Cushion saat diaplikasikan ke wajah tidak terlalu padat, cenderung creamy. Dan sangat mudah dibaur di wajah. Hikers bisa menggunakan puff yang sudah tersedia atau bisa menggunakan kuas wajah. Formulasi di wajah pun sangat ringan, seperti tidak memakai fondasi.

Perfoma:

Coverage yang dihasilkan Super BB Cushion adalah medium. Tapi tenang saja! Bisa kamu build (tingkatkan_ menjadi high coverage. Dengan satu layer pertama, imperfections seperti bekas jerawat dan kantung mata perlahan akan samar.


before-after pemakaian Maybelline Super BB Cushion (image source: Linda Kayhz/Youtube)

Ketika sudah diaplikasikan, hasilnya akan menjadi semi-matte dan tidak terlalu dewy. Untuk hasil yang ingin lebih matte, kamu bisa menimpanya dengan bedak.

Kesimpulan:

(+) travel-friendly dengan kemasan compact
(+) coverage nya bisa diatur sesuai kebutuhan
(+) hasil akhir semi-matte dan natural
(+) cocok untuk segala jenis kulit

(-) karena kemasan berwana putih, kalau kamu pakai terburu-buru akan menjadi sedikit kotor.

Nah Hikers, kalau kamu ingin tampilan riasan wajah yang natural, kamu sangat dianjurkan untuk mencoba Super BB Cushion  dari Maybelline ini. Super BB Cushion bisa kamu dapatkan dengan Rp. 230.000. Tapi kamu akan puas dengan hasil flawless yang didapatkan.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)