home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketua DPR Bambang Soesatyo Blak-blakan Soal Gaya Hidupnya yang Mewah

Jumat, 19 Januari 2018 19:28 by Dits | 4112 hits
Ketua DPR Bambang Soesatyo Blak-blakan Soal Gaya Hidupnya yang Mewah
Image source: detik.com

DREAMERS.ID -Bambang Soesatyo ditunjuk Partai Golkar untuk menjabat sebagai Ketua DPR yang baru. Pria yang akrab disebut Bamsoet itu pun akhirnya resmi menggantikan Setya Novanto yang kini terjerat kasus korupsi e-KTP dan ditahan KPK. Sosok Bamsoet kemudian menjadi perbincangan karena kerap memamerkan gaya hidupnya yang mewah.

Kemewahan Bamsoet terlihat dalam unggahan akun Instagram pribadinya mulai dari naik jet pribadi, ia juga memiliki sederet kendaraan 'bermerek' seperti mobil Hummer H2, Toyota Vellfire, Land Rover, Bentley Mulsanne, Jeep Rubicon, Porsche Cayenne, Ferrari California, Rolls-Royce Phantom, hingga memiliki mobil Tesla.

Menanggapi hal tersebut, pria yang hobi menembak ini secara blak blakan bicara soal gaya hidupnya yang mewah. Namun ia menegaskan kalau kehidupan mewahnya berkat hasil kerja kerasnya.

Baca juga: Bamsoet Gencar Kampanye Mobil Listrik: Justru yang Punya Mobil Bensin Lebih Kaya Karena Banyak Uang untuk BBM!

"Bukan kita nyombong, artinya memang saya ada keinginan kuat untuk mengubah hidup dengan bekerja keras," ungkap Bamsoet di gedung DPR, Senayan, Jakarta melansir Detik, Kamis (18/1).

Ia lantas menjelaskan kalau hobinya mengoleksi mobil mewah sejak dirinya masih muda. "Sejak saya muda, sejak saya sanggup beli mobil, ha-ha-ha-ha.... Dulu waktu saya wartawan itu mobil saya Volvo. Itu sudah mewah banget itu," terangnya.

Lebih lanjut, ia pun tidak akan menutupi gaya hidup mewahnya termasuk unggahannya ke media sosial. "Saya adalah pribadi yang terbuka. Kalau mau lihat ada macam-macam lewat di Instragam saya aja. Beredar soal itu kayak pakai private jet dan segala macam," imbuhnya.

(dits/image source:Instagram Bamsoet)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)