home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Lagu Hits Yang Memiliki Judul Lagu Dengan Kata 'Baby'

Minggu, 21 Januari 2018 15:00 by gsakareza | 11541 hits
4 Lagu Hits Yang Memiliki Judul Lagu Dengan Kata 'Baby'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dreamers, seringkah kamu mengatakan, menggunakan, atau mendengar kata "baby?" Apapun makna dari kata ini (panggilan sayang atau kepada anak), tapi kata ini sudah lebih dari familiar di telinga atau bahkan kehidupan kita. Bisa nggak kamu membayangkan sudah berapa kali kamu mendengar kata tersebut di seumur hidupmu? 

Pastinya banyak dan sering deh! Dan pasti kamu sering mendengar kata tersebut dari judul film ataupun lagu. Apalagi dalam sebuah lirik lagu, kata ini bisa diulang berkali-kali. Even though the lyrics just "baby.. baby...", itu sudah bisa menjadi lagu, dan sangat mudah untuk kita nyanyikan juga! Terkadang, lirik yang catchy memang lebih mudah melekat telinga. Satu kata tersebut sudah bisa dibilang sangat catchy.

Bahkan dalam suatu dialog di film 'Baby's Driver' (ya, judulnya ada kata baby juga), Lily James mengatakan kepada Ansel Elgort, yang saat itu memerankan karakter bernama Baby, "You have a name 'Baby'?, You can find a million thousand songs with that name, and you're not gonna get through it."

Kalau susah mengumpulkan lagu dengan lirik tersebut, mungkin akan sedikit lebih mudah kalau dicari dari judulnya saja. Memang banyak juga sih, tapi tidak akan sepusing menemukan lirik dengan kata tersebut. Banyak juga lagu yang menjadi hits dengan menyelipkan judul kata baby. Bahkan mungkin beberapa ada yang bisa disebut lagu terbaik di masanya.

Dreamers, bisa tebak nggak lagu hits apa saja yang memiliki judul kata baby? Pasti mudah kok menemukannya, bahkan mungkin sudah ada lagu yang langsung muncul di benak kamu! Karena kamu terlalu sering mendengar lagu ini. Daripada menebak terus, yuk cari tahu di halaman selanjutnya!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)