home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tatapan Manis Lee Seung Gi ke Oh Yeon Seo Ditengah Perburuan Hantu Drama 'Hwayugi', Bikin Baper!

Sabtu, 20 Januari 2018 09:00 by muthiasp | 2950 hits
Tatapan Manis Lee Seung Gi ke Oh Yeon Seo Ditengah Perburuan Hantu Drama 'Hwayugi', Bikin Baper!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - DramaHwayugi’ terus menyajikan cerita menarik di setiap episodenya, ditambah dengan perkembangan hubungan dari dua karakter utama Son Oh Gong dan Jin Sun Mi (Sam Jang). Chemistry yang ditunjukkan pun sukses membuar penonton terbawa perasaan alias baper.

Hubungan mereka awalnya memang tidak baik, dan kerap beradu mulut, namun belakangan ini Son Oh Gong dan Jin Sun Mi seperti saling membuka hati. Dalam foto potongan adegan yang dirilis oleh tvN, terlihat Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo berada di sebuah perpustakaan untuk memburu hantu.

Ketika Oh Yeon Seo sedang sibuk menganalisa area tersebut, Lee Seung Gi justru menaruh kepalanya diatas tumpukan buku dan memberikan tatapan yang sangat manis. Meski tidak ada dialog yang diucapkan, namun adegan itu menambahkan bumbu romansa dalam drama bergenre fantasi-horror ini.

Baca juga: 6 Kesalahan Kocak Dalam Drama Korea Bikin Ngakak (Part 1)

Tidak hanya menunjukkan chemistry yang baik saat beradegan saja, tetapi di belakang layar mereka juga sudah dekat. Sebelum syuting dimulai, Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo biasanya menghidupkan suasana dengan berdiskusi tentang buku kesukaan. Terkadang Lee Seung Gi juga membuat tim produksi tertawa dengan kemampuan improvisasi dialognya.

Sedikit spoiler, di episode terbaru yang tayang pada Sabtu dan Minggu ini, drama ‘Hwayugi’ akan mengungkap misteri dibalik kematian Zombie Bu Ja atau Bong Soon yang diperankan oleh karakter Lee Se Young. Serta tentunya hubungan asmara Son Oh Gong dan Jin Sun Mi yang semakin dekat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)