home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Jumat, 29 Juli 2016 14:00 by ysmn28 | 3488 hits
Review : Wardah Exclusive Matte Lip Cream
Noor Isma

DREAMERS.IDLiquid lipstick sedang tren di kalangan wanita pecinta make-up saat ini. Salah satu brand lokal Indonesia, Wardah merilis seri Exclusive Matte Lip Cream yang halal dan juga affordable.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini mendapat banyak perhatian dari masyarakat karena penjualan lip cream ini laris manis sehingga sulit dicari di booth-booth kosmetik Wardah.

Hijabkeren.com akan memberikan review untuk para Hikers! Tapi kali ini, kami hanya akan mereview shade 03 (See you Latte)yang menjadi incaran kaum wanita. Penasaran kan mengapa lip cream ini sering sold out? Yuk simak ulasannya.

Packaging:

Wardah Exclusive Matte Lip Cream dibalur dalam kemasan kardus bewarna silver dengan berat 4g. Saat kemasan dibuka, ukuran tube lip cream sangat travel-friendly! Sekilas kamu akan melihat kemiripannya dengan kemasan ColourPop Ultra Matte/Satin lip. Hanya saja, Wardah Exclusive Matte Lip Cream ukurannya lebih pendek dan lebar.


Image source: Noor Isma

Exclusive Matte Lip Cream dibuat dalam tube plastik transparan yang memudahkan kamu untuk melihat isi serta warna produk disertai dengan tutup bewarna silver. Aplikator lip cream terbaru Wardah ini sama dengan aplikator liquid lipstick pada umumnya, yang memudahkan kamu meratakan produk hingga ujung bibir.

Shade & Texture:

Kali ini Wardah mengeluarkan 6 varian warna, antara lain

01 Red-dicted

02 Fuschionately

03 See You Latte

04 Pink Me

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

05 Speachless

06 Feeling Red


Swatches keenam shade di tangan (Image source: Kirana Djainul)

Untuk shade 03 See You Latte, cocok sekali bagi kamu yang menyukai warna pink nude. Dari segi tekstur, matte lip cream ini sangat creamy. Saat pengaplikasikan ke bibir sangat mudah di blend. Untuk hasil yang kering dan matte, kamu harus menunggu beberapa detik terlebih dahulu setelah pemakaian.

Pigmentasi dari lip cream ini Juara! Yang membuatnya akan stay sepanjang hari. Wanginya memang sedikit chemical, tapi saat diaplikasikan ke bibir, baunya tidak akan menyengat dan perlahan hilang.

Performa:

Wardah Exclusive Matte Lip Cream, sesuai namanya, akan memberikan hasil akhir matte. Tetapi matte nya tidak membuat bibir kamu menjadi pecah-pecah dan cracking. Setelah pengaplikasian, bibir akan terasa tacky, tapi lama kelamaan rasa lengketnya akan hilang kok.


Pemakaian Wardah Exclusive Matte Lip Cream shade 03 See You Latte 
(Image source: Erny Kurnia)

Untuk ketahanan produk, lip cream ini sangat long lasting. Sama seperti matte lipstick lainnya, semakin lama di bibir maka produk akan perlahan hilang terutama di bagian dalam bibir. Tapi masih terlihat oke.

Kesimpulan:

(+) long lasting di bibir
(+) tidak membuat bibir pecah-pecah
(+) hasil dead matte
(+) sangat affordable

(-) sedikit tacky saat pertama kali diaplikasikan
(-) shade warna terbatas
(-) sudah mulai sulit dicari

Wardah Exclusive Matte Lip Cream sangat rekomen buat kamu yang memiliki budget terbatas untuk membeli lip cream karena cukup dengan Rp 59.000,-  kamu sudah bisa mendapatkan produk bibir yang berkualitas! Silahkan mencoba, Hikers!^^

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)