home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Aktor Tampan Sekaligus Adik Ha Ji Won Dilaporkan Meninggal Akibat Depresi

Senin, 22 Januari 2018 07:00 by muthiasp | 4917 hits
Kabar Duka, Aktor Tampan Sekaligus Adik Ha Ji Won Dilaporkan Meninggal Akibat Depresi
Image source: the Celebrity

DREAMERS.ID - Setelah satu bulan yang lalu dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee, yang akhirnya diketahui karena depresi berat. Hal itu kembali terulang, dan kali ini menimpa adik dari aktris cantik Ha Ji Won yang juga berprofesi sebagai aktor.

Pada Minggu (21/01) malam waktu setempat, berbagai outlet berita Korea Selatan ramai membicarakan sosok Jun Tae Soo yang dilaporkan meninggal dunia di usia yang terbilang masih muda, yakni 34 tahun. Agensinya mengungkapkan jika sang aktor sudah lama menderita depresi.

Untuk itu, setelah terakhir membintangi drama MBC ‘King’s Daughter, Soo Baek Hyang’ pada tahun 2014, ia beristirahat sejenak dari dunia hiburan karena ingin menjalani pengobatan. Jun Tae Soo bahkan sebenarnya sudah berencana kembali ke dunia hiburan dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

Meski diketahui menderita depresi berat, tetapi belum diketahui pasti penyebab kematian sesungguhnya. Tidak disampaikan mengenai detil pemakaman, namun akan digelar secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga dan rekanan dekat, serta dilakukan setenang mungkin.

Pria bertinggi badan 180 cm ini bukan hanya dikenal sebagai adik dari aktris Ha Ji Won, melainkan juga karena wajah tampan dan aktingnya yang bagus. Resmi debut sekitar tahun 2008, ia dikenal publik lewat perannya dalam drama populer KBS ‘Sungkyunkwan Scandal’, sebagai karakter antagonis Ha In Soo.

Rest in Peace, Jun Tae Soo! Be strong, Ha Ji Won!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)