home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laris Tawaran Akting, Jung Hae In Dapat Peran Utama di Drama Barunya

Senin, 22 Januari 2018 14:05 by fzhchyn | 1566 hits
Laris Tawaran Akting, Jung Hae In Dapat Peran Utama di Drama Barunya
Image source: Herald Pop

DREAMERS.ID - Aktor Jung Hae In nampaknya benar-benar sedang berada di puncak dengan banyaknya tawaran proyek akting. Baru saja rampung membintangi drama tvN ‘Prison Playbook’, ia sudah dikonfirmasi menjadi bermain dalam drama terbaru yang dijadwalkan tayang Maret mendatang.

Jung Hae In dipastikan menjadi pemeran utama pria dalam drama terbaru JTBC ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’. Dalam drama yang bakal mengisis slot Jumat-Sabtu ini, ia dipasangkan dengan aktris Son Ye Jin yang menjadi pemeran utama wanitanya.

Melansir dari Soompi, drama ini menceritakan kisah dua orang yang baru saling mengenal namun langsung jatuh cinta. Respon untuk drama ini dikatakan tinggi karena disutradarai oleh Ahn Pan Suk, yang telah mengerjakan tiga drama JTBC lainnya, yaitu ‘A Wife’s Credentials’, ‘The End of the World’, dan ‘Secret Love Affair’.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Jung Hae In akan bermain sebagai Seo Joon Hee, seorang desiner karakter di sebuah perusahaan video game. Ia baru kembali ke Korea setelah tiga tahun bekerja di luar negeri. Meski awalnya tidak tertarik untuk pulang karena sudah menjalani kehidupan yang relatif bebas di luar negeri, namun semuanya berubah saat ia bertemu dengan Yoon Jin An (diperankan Son Ye Jin).


Jung Hae In untuk drama tvN 'Prison Playbook'

Jung Hae In saat ini menjadi bintang yang sedang naik daun tak hanya karena wajah tampannya tapi juga bakat aktingnya. Ia telah membuat pemirsa terkesan lewat beberapa proyek akting seperti drama ‘While You Were Sleeping’ dan ‘Prison Playbook’ serta film ‘Conspiracy’ dan ‘Heungbu’.

‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ akan menjadi proyek pertama di mana Jung Hae In berperan sebagai pemain utama dalam drama romantis. Saat ditanya alasannya memilih drama ini sebagai proyek selanjutnya, ia mengatakan, “Ini adalah kisah cinta yang bisa dikaitkan dengan siapapun dan aku tertarik dengan karakter Seo Joon Hee, yang memiliki semangat bebas tapi juga sangat tulus saat mencintai seseorang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)