home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adik Meninggal Dunia, Ha Ji Won Batalkan Semua Jadwal Pekerjaan

Senin, 22 Januari 2018 15:00 by fzhchyn | 9854 hits
Adik Meninggal Dunia, Ha Ji Won Batalkan Semua Jadwal Pekerjaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar duka baru saja datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktor Jeon Tae Seo yang juga diketahui sebagai adik laki-laki dari aktris Ha Ji Won dilaporkan meninggal dunia pada 21 Januari kemarin.

Agensinya Haewadal Entertainment merilis pernyataan resmi yang berisi, “Jeon Tae Soo telah meninggal dunia pada tanggal 21 Januari di usia 34. Dia telah menjalani perawatan lanjutan untuk mengatasi depresi, dan sampai baru-baru ini kami mendiskusikan mengenai kembalinya untuk berakting karena kondisinya yang meningkat pesat. Keluarga dan teman-temannya sangat berkabung dengan kabar yang tiba-tiba ini.”

Mereka melanjutkan, “Jeon Tae Soo sangat bersemangat untuk berakting dan juga seniman yang berbakat di bidang lain, seperti seni. Kami dengan tulus meminta agar orang-orang menahan diri untuk merilis artikel spekulatif atau menulis komentar buruk tentang almarhum.”

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

Akhirnya, agensi menyimpulkan dengan menyatakan bahwa pihak keluarga berencana untuk melakukan pemakaman yang tenang untuk mendiang Jeon Tae Soo hanya dengan keluarga dan kerabat dekat yang hadir. Mereka meminta, “Untuk memberi salam perpisahan hormat kepada Jeon Tae Soo, kami dengan tulus meminta agar wartawan tidak hadir di pemakana tersebut.”

Menyusul kabar meninggalnya sang adik, Ha Ji Won diketahui telah membatalkan semua penampilan publiknya yang akan datang untuk bersama keluarganya. Aktris 39 tahun ini tadinya berencana menghadiri konferensi pers untuk film terbarunya ‘Manhunt’ pada 22 Januari, serta wawancara dan pemutaran film pada 24 Januari. Staf film tersebut juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah membatalkan semua kegiatan promosi Ha Ji Won untuk film ini.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)