home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : NYX Eyebrow Cake Powder

Jumat, 29 Juli 2016 19:00 by ysmn28 | 4717 hits
Review : NYX Eyebrow Cake Powder
Vani Sagita

DREAMERS.ID - Alis menjadi salah satu faktor agar tampilan wajahmu terlihat lebih terdefinisi. Bawasannya hampir seluruh wanita memberi perhatian lebih pada kecetaran dari alis masing-masing. Tidak salah, muncul beberapa jenis produk pengisi alis mulai dari bentuk pensil, gel, pomadepowder, hingga tercipta pula maskara untuk alis.

Kali ini Hijabkeren.com akan membahas salah satu produk brand populer di Indonesia yaitu NYX. Brand asal Amerika ini memiliki produk alis berbentuk powder yang dinamai NYX Eyebrow Cake Powder. Bagi para Hikers yang punya alis kurang tebal, dapat mencoba produk ini karena cara pengaplikasian yang sangat mudah.

Packaging:

NYX Eyebrow Cake Powder hadir dengan kemasan yang kecil dan ringan. Jadi, produk ini mudah sekali untuk kamu letakkan di pouch makeup. Kemasan terbuat dari plastik, yang membuatnya tahan banting.

Saat kemasan dibuka, terdapat 3 komponen pengisi alis beserta 2 kuas kecil untuk pengaplikasian yaitu spooli dan angled brush. Komponen pertama ialah wax untuk alis yang berfungsi sebagai base alis agar powder yang kamu baur ke alis menjadi lebih menempel dan warnanya lebih keluar.


Dalam kemasan NYX Eyebrow Cake Powder (Image source: Vani Sagita)

Disamping wax, terdapat komponen kedua dan ketiga yaitu powder alis, NYX menyediakan 2 warna dalam satu produk yaitu warna yang gelap untuk bagian tengah hingga ujung alis serta warna yang lebih muda untuk mengisi bagian depan alis. Kedua warna dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Shade & Texture:

Produk powder alis ini memiliki 6 shades berbeda, yaitu:

#ECP01 Black/Grey
#ECP02 Dark Brown/Brown
#ECP03 Taupe/Ash
#ECP04 Auburn/Red
#ECP05 Brunette
#ECP06 Blonde


Keenam shade dari NYX Eyebrow Cake Powder
(Image source: NYX Cosmetics Website)

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Keenam shade diatas dapat kamu sesuaikan dengan warna rambut dan juga alis. Untuk tekstur dari wax, tidak terlalu lengket dan mudah sekali diblend. Ketahanan wax ini juga bagus. Sedangkan untuk powder, teksturnya tidak terlalu powdery dan sangat matte, mendekati tekstur eye shadow. Powder nya sangat mudah diblend dan kamu bisa mengontrol seberapa tebal alis yang kamu inginkan.

Pigmentasi NYX Eyebrow Cake Powder dapat diacungi jempol karena warnanya langsung keluar begitu diaplikasikan.

Perfoma:

Staying power dari produk alis ini sangat tahan lama dan waterproof. Untuk para Hikers yang takut kalau habis wudhu alis kamu akan pudar, bisa coba NYX Eyebrow Cake Powder ini. Tapi kalau digosok dengan air, pastinya akan memudar sedikit demi sedikit.


Setelah pemakaian NYX Eyebrow Cake Powder shade #ECP02 Dark Brown/Brown
(Image source: Thalia Intani/Youtube)

Kesimpulan:

(+) Mendapat 2 mini brush dalam kemasan
(+) Hadir dengan warna muda dan tua untuk isian alis yang natural
(+) Waterproof dan tahan lama
(+) Mudah didapat dan harga affordable

(-) Angled brush terlalu kecil. Kalau kamu tidak nyaman, bisa menggunakan brush lain yang lebih panjang gagangnya

Produk ini bisa kamu dapatkan di seluruh gerai NYX yang biasa kamu jumpai di mall-mall terdekat ya! Bagi para Hikers yang ingin alisnya anti air dan anti badai, sangat direkomendasikan untuk mencoba NYX Eyebrow Cake Powder ini! ^^

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)