home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Gaya Paling Nyentrik dari 'Mother Monster' Lady Gaga

Rabu, 24 Januari 2018 07:05 by gsakareza | 3139 hits
5 Gaya Paling Nyentrik dari 'Mother Monster' Lady Gaga
Image source: fortune.com

DREAMERS.ID - Musisi yang terkenal dengan gaya nyentriknya, Lady Gaga, telah eksis di dunia musik sejak tahun 2005. Memang dari awal ia debut, ia telah menunjukkan sisi nyentrik tersebut saat di panggung, juga di kehidupan sehari-hari, setidaknya di depan kamera. Meski nyentrik, justru ini menjadi ikon khas mother monster tersebut.

Gaga memulai awal debutnya sebagai penulis lagu untuk penyanyi hip-hop Grandmaster Melle Mel. Di tahun yang sama, ia juga tergabung dalam sebuah band bernama SGBand bersama teman-teman sekolahnya di NYU. Band tersebut sering tampil dalam berbagai gigs, sampai akhirnya Gaga diperkenalkan kepada seorang produser musik yaitu Rob Fusari.

Rob mengembangkan materi lagu yang diciptakan oleh Lady Gaga. Dan tidak lama setelah itu keduanya menjalin hubungan, bahkan ialah pencipta nama Lady Gaga. Sampai di tahun 2008, akhirnya ia merilis album pertamanya yang berjudul 'The Fame', yang memiliki single seperti 'Just Dance', 'Love Game', 'Poker Face', dan 'Paparazzi'. Dan gaya nyentriknya sudah dimulai.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Tidak hanya di panggung, di berbagai video klipnya gaya khasnya tersebut tetap ia usung. Sampai di tahun 2009, ia merilis album 'The Fame Monster', yang terdapat single 'Bad Romance', 'Alejandro', 'Telephone', dan 'Dance In The Dark'. Namanya kian melejit, namun komentar positif dan negatif selalu ia dapatkan karena gaya nyentriknya. But well said, if you are too genius, you're allowed to do that.

Kejeniusannya dalam dunia bermusik masih terus berlanjut, sampai tahun 2016 lalu ia merilis album Joanne, dan terdapat single 'Million Reasons' dan 'Perfect Illusions'. Dan tahun berikutnya, ia merilis single 'The Cure'. Namun beberapa tahun belakangan ini, Gaga tampil lebih feminin, dan tidak senyentrik biasanya. Banyak yang berspekulasi bahwa ini diakibatkan saat Gaga putus cinta beberapa saat lalu.

Meski sudah tidak sering tampil nyentrik seperti dulu, tidak ada salahnya kalau kita melihat lagi gaya ikonik Lady Gaga. But still, no matter how you dressed, you are the mother monster!

(gbs)/billboard.com

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)