home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Sariayu Duo Lip Color Krakatau

Kamis, 04 Agustus 2016 09:00 by ysmn28 | 2022 hits
Review : Sariayu Duo Lip Color Krakatau
Rainbowdorable.com

DREAMERS.ID - Salah satu brand lokal Indonesia, Sariayu, pada tahun 2016 ini kembali merilis rangakaian produk kecantikannya yang terinspirasi dari keindahan Indonesia yang disebut Sariayu Tren Warna. Sariayu by Martha Tilaar sudah berkiprah di dunia kecantikan sejak 38 tahun yang lalu ini, kerap menciptakan kosmetik sebagai perwujudan dari keagungan budaya dan alam Indonesia. Produk yang satu ini merupakan bagian dari koleksi Sariayu Tren Warna yang ke 30 lho!

Hijabkeren.com kali ini akan mengulas salah satu produk bibir dari rangkaian Sariayu Tren Warna 2016 yaitu Sariayu Duo Lip Color Krakatau. Keistimewaan dari lip color ini adalah dalam satu produk, terdapat 2 jenis lip color, matte dan glossy.

Packaging:

Kemasan dari Sariayu Duo Lip Color ini sangat unik karena campuran patterns modern dan tradisional. Lip color ini dibalut dengan plastik bersegel dengan kemasan tube plastik 2 sisi dan terdapat 2 tutup yaitu untuk lip color yang matte di sisi kiri dan glossy di sisi kanan.

Saat plastik dibuka, sangat disayangkan ternyata tulisan matte dan glossy tidak tercantum dalam tube. Melainkan di plastiknya. Agar tidak bingung, sebaiknya mengingat letak lip color. Disebelah kiri tulisan ‘Sariayu’ adalah matte dan sisi sebelahnya adalah glossy.


Image source: SistersDyne/Blog

Untuk aplikatornya, berbentuk wand yang sangat mudah diaplikasikan di bibir. Bentuk wand seperti yang dimiliki Sariayu membuat pengambilan produk menjadi lebih gentle sehingga tidak boros produk.

Shade & Texture:

Lip Color ini hadir dengan 12 warna mulai dari warna paling terang hingga paling gelap, yaitu:

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

DLC K-01 - Merah gelap
DLC K-02 - Merah dengan sedikit hint keunguan
DLC K-03 - Merah oranye
DLC K-04 - Merah pink-ish
DLC K-05 - Pink tua fuchsia
DLC K-06 - Coral pink
DLC K-07 - Nude kecokelatan
DLC K-08 - Nude pink
DLC K-09 - Oranye
DLC K-10 - Nude coral
DLC K-11 - Pink pucat
DLC K-12 - Ungu muda


Image source: Sasyachi/Blog

Untuk formula, lip color ini diklaim memiliki kandungan Mineral Amethys Powder dan Vitamin E sebagai antioksidan serta UV Filter yang membantu melindungi kulit dari sinar UV serta diperkaya oleh natural moisturizer yang akan menjaga kelembaban bibir sepanjang hari. Baik yang matte ataupun glossy, keduanya tidak akan membuat bibir kering.

  • MatteLiquid Matte Lip color ini memiliki tekstur pekat, creamy serta sangat mudah diblend. Tetapi setelah diaplikasikan, harus menunggu sedikit lama sampai produk benar-benar matte.
  • Glossy: Tekstur nya pun tidak terlalu encer dan pekat, sama seperti lip gloss pada umumnya. Tetapi warna kurang pigmented jika dibandingkan dengan yang matte.

Image source: Cut Auzola Azalia/Blog

Perfoma:

Baik yang matte maupun glossy, keduanya sangat tahan lama di bibir. Kira-kira dapat tahan 4-5 jam tanpa makan dan minum. Lalu, keduanya sangat moist di bibir dan tidak membuat bibir pecah-pecah. Tetapi sayangnya, kedua lip color masih stain dan tidak kissproof.


Image source: SistersDyne/Blog

Kesimpulan:

(+) Tersedia dalam 12 warna variatif
(+) Inovatif karena dalam satu produk sudah tersedia 2 jenis lipcolor
(+) Longlasting
(+) Tidak membuat bibir kering
(+) Dapat melindungi bibir dari sinar UV
(+) Mudah dibersihkan

(-) Tulisan matte dan glossy di kemasan tidak tercantum di tube
(-) Butuh waktu cukup lama untuk matte lip color agar hasil benar-benar matte

Produk lokal yang satu ini worth to buy. Cukup dengan harga Rp. 99.000,- kamu sudah mendapatkan 2 jenis lip color dalam satu produk. Selain itu, Sariayu Duo Lip Color dapat ditemukan di seluruh gerai Sariayu di seluruh Indonesia. Tidak akan menyesal membeli lipcolor asli Indonesia ini^^

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)