home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Final 'MIXNINE', G-Dragon Kejutkan Kontestan dengan Hal Ini

Rabu, 24 Januari 2018 14:12 by fzhchyn | 2225 hits
Jelang Final 'MIXNINE', G-Dragon Kejutkan Kontestan dengan Hal Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program survival kolaborasi YG Entertainment dengan stasiun televisi kabel JTBC MIXNINE akan segera berakhir dengan ditayangkannya episode final pada Jumat, 26 Januari mendatang secara langsung.

Menjelang babak final, kontestan ‘MIXNINE’ yang tersisa ternyata mendapat kejutan spesial dari salah satu artis YG Entertainment paling dikagumi para junior, G-Dragon. Leader BIGBANG tersebut diketahui mengunjungi para kontestan untuk memberikan dukunga.

Melansir dari Soompi, seorang sumber dari ‘MIXNINE’ membenarkan kabar bahwa G-Dragon berkunjung pada 20 Januari lalu untuk menunjukkan dukungannya kepada kontestan yang telah berlatih dengan giat untuk penampilan mereka di final nanti.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Pemilik nama asli Kwon Jiyong itu membawa makanan untuk menambah energi para kontestan. Namun yang paling penting, G-Dragon juga memberi nasihat dan saran yang bermanfaat bahkan berbagi tentang tips bermusik dan penampilan panggung.

‘MIXNINE’ merupakan program audisi di mana pimpinan YG Entertainment, Yang Hyun Suk secara pribadi mengunjungi berbagai agensi hiburan di Korea Selatan untuk menemukan orang-orang yang berpotensi menjadi bintang. Eliminasi terakhir telah ditayangkan pada episode 21 Januari lalu, dan finalnya akan tayang pada 26 Januari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)