home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suguhkan Kiss Scene Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo, Rating Drama 'Hwayugi' Makin Meroket

Senin, 22 Januari 2018 16:13 by muthiasp | 5095 hits
Suguhkan Kiss Scene Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo, Rating Drama 'Hwayugi' Makin Meroket
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Selain cerita atau konflik yang menarik, drama Korea tak lengkap rasanya jika tidak diberi bumbu asmara yang membuat penonton terbawa perasaan alias baper. Begitu pula di episode terbaru drama ‘Hwayugi’ sehingga ratingnya bisa semakin meroket.

Untuk kesekian kalinya, drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo, Cha Seung Won, hingga Hongki FT Island ini berhasil menduduki peringkat puncak, mengalahkan seluruh program yang tayang di jam yang sama, baik program dari stasiun televisi publik, maupun stasiun televisi kabel.

Di episode terbaru juga menunjukkan adanya kenaikan rating. Berdasarkan laporan lembaga Nielsen Korea, pada episode yang tayang Minggu (21/01), drama ‘Hwayugi’ berhasil mengantongi rating sebesar 5,8 persen dan titik tertinggi menyentuh angka 6,5 persen.

Baca juga: 6 Kesalahan Kocak Dalam Drama Korea Bikin Ngakak (Part 1)

Performanya semakin meningkat dikalangan penonton berusia 20-49 tahun dengan rata-rata rating mencapai 6 persen dan titik tertingginya 6,6 persen, selama penayangan. Perolehan rating lebih tinggi lagi untuk penonton dikalangan Seoul, yaitu rata-ratanya 6,4 persen dan angka tertinggi adalah 7,2 persen.

Dari data yang dikumpulkan, drama ini ternyata banyak digemari oleh wanita berusia 40 tahun yang berdomisili di Seoul. Dari demografis itu, ‘Hwayugi’ mengantongi rata-rata rating 11,8 persen dan yang tertinggi 13,1 persen untuk episode ke-8.

Sedikit spoiler, perolehan rating tinggi itu tak lepas dari satu adegan yang menjadi klimaks episodenya, yaitu saat Son Oh Gong (Lee Seung Gi) dan Jin Sun Mi (Oh Yeon Seo) berciuman. Saat itu, Son Oh Gong cemburu dengan seorang pria asing yang memeluk Jin Sun Mi, hingga akhirnya ia berani mencium Sun Mi di hadapan pria itu, Wo Ma Wang, dan sekretaris Ma Ji Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)