home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Polka Matteness Lip Lacquer

Rabu, 10 Agustus 2016 10:10 by ysmn28 | 2668 hits
Review : Polka Matteness Lip Lacquer
Jean Milka

DREAMERS.ID - Tidak mau kalah dengan liquid lipstick keluaran merek dalam negeri, Polka Cometics akhirnya mengeluarkan produk Lip Lacquer yang terdiri dari 5 warna cantik. Produk ini dinamai Polka Matteness Lip Lacquer dimana akan memberikan hasil akhir matte di bibir.

Polka Cosmetics adalah merek asli Indonesia yang mengusung konsep selain dapat diterima dalam negeri, tapi juga mancanegara. Dari model produk, website serta cara promosi, semuanya menggunakan bahasa Inggris. Sekilas mata, produk ini akan terlihat seperti bukan produk Indonesia.

Packaging:
Kotak pembungkus dari Lip Lacquer ini sangat eye catching. Dipadukan dengan warna-warna terang dan grafis yang kekinian membuatnya kelihatan youthful. Saat kemasan dibuka, tabung produk terbuat dari acrylic transparan ditambah tutup berwarna hitam. Tak lupa terdapat print­ tulisan nama mereknya serta stiker penanda di bagian bawahnya.


Image source: Jean Milka

Aplikatornya berbentuk doe dengan ujung lancip sangat memudahkan pengaplikasian produk ke bibir. Dengan satu coat produk, sudah cukup untuk menutupi seluruh bibir.

Shade & Texture:
Polka Matteness Lip Lacquer keluar dengan 5 shade, yaitu:
Mandolin (nude coklat)
Get In The Swing (chilly red)
Jigle Giggle (pink fuchsia)
Maracass (nude pink)
Tambourine (plum purple)


Swatches 4 dari 5 warna Polka Matteness Lip Lacquer
(Image source: Rini Cesillia)

Liquid lipstick ini tentunya memiliki tekstur cair namun tetap creamy. Saat diulaskan ke bibir, produk akan terasa basah dan glossy. Hal ini akan memudahkan kamu untuk meretakannya ke seluruh bagian bibir. Butuh waktu hingga 5 menit sebelum Lip Lacquer benar-benar kering hingga berubah menjadi matte. Teksturnya pun ringan tetapi sedikit sticky. Warna dari produk pun tidak mudah hilang dan susah dibersihkan kalau tidak menggunakan makeup remover oil base.

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Perfoma:
Untuk ketahanan produk tidak perlu dipertanyakan lagi. Lip Lacquer akan tahan seharian tanpa makan dan minum. Produk ini juga tidak membuat bibir kelihatan kering dan pecah-pecah.


Image source: Rini Cesillia

Warna akan tetap stay di bibir, tidak blotchy dan tidak bleedingLip Lacquer akan kurang tahan lama hanya jika kamu makan atau minum. Seperti liquid lipstick pada umumnya, warna dibagian dalam akan perlahan pudar.

Kesimpulan:
(+) Kemasan unik dan travel-friendly
(+) Longlasting & pigmented

(-) Harga cukup mahal
(-) Sticky setelah diaplikasikan ke bibir
(-) Tidak sepenuhnya matte
(-) Varian warna terlalu sedikit

Polka Matteness Lip Lacquer dapat merogoh kocekmu hingga Rp 185.000,-. Produk buatan asli Indonesia ternyata tidak kalah bagus kualitasnya dengan produk liquid lipstick luar negri. Lip Lacquer kekinian ini bisa kamu masukkan ke dalam wish-list kamu!

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)