home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuma Sebulan, 'Along with the Gods' Sukses Jadi Film Korea Terlaris Sepanjang Sejarah!

Selasa, 23 Januari 2018 10:32 by muthiasp | 2612 hits
Cuma Sebulan, 'Along with the Gods' Sukses Jadi Film Korea Terlaris Sepanjang Sejarah!
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Awal tahun 2018 ini, film KoreaAlong with the Gods: the Two Worlds’ masih menjadi tontonan yang paling digemari. Hal itu terbukti dari angka penonton yang semakin meningkat di setiap harinya, hingga sukses membuat film ini memuncaki tangga box office.

Film yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi, Kim Dong Wook, hingga D.O EXO ini resmi dirilis di Korea Selatan pada 20 Desember 2017 lalu. Per tanggal 4 Januari atau hanya 16 hari setelah ditayangkan, sudah ditonton oleh lebih dari 10 juta orang.

Rekor selanjutnya adalah hanya butuh waktu dua hari untuk mengantongi penonton sebanyak 1,315,608 sehingga total jumlah penontonnya mencapai 11,499,269, pada 7 Januari 2018. Distributor Lotte Entertainment kemudian merilis data angka penonton terbaru dari film tersebut yang berhasil menumbangkan rekor film ‘Veteran’.

Baca juga: 5 Film Korea Seru yang Dibintangi Joo Ji Hoon

Per 22 Januari 2018 pukul 3 sore waktu setempat, angka penonton ‘Along with the Gods’ sudah menyentuh 13,542,327. Perolehan itu sekaligus menobatkan film adaptasi webtoon populer tersebut sebagai film terlaris ke-3 sepanjang sepanjang sejarah Korea, setelah ‘Roaring Currents’ di peringkat pertama dan ‘Ode to My Father’ di posisi kedua.

Along with the Gods: the Two Worlds’ menceritakan tentang perjalanan 49 hari dari arwah karakter Cha Tae Hyun, yang harus melewati serangkaian pengadilan di akhirat. Serta tiga malaikat maut yang mau tidak mau ikut campur dalam masalah manusia demi nasib mereka sendiri juga.

Sudah nonton filmnya, Dreamers? Tonton juga video wawancara eksklusif Dreamers.id dengan para pemain dan sutradara film ‘Along with the Gods’ berikut ini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)