home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Film-Film Baru Yang Menguasai Box Office Minggu Ini!

Selasa, 23 Januari 2018 15:00 by gsakareza | 15030 hits
Intip Film-Film Baru Yang Menguasai Box Office Minggu Ini!
Image source: screenrant.com

DREAMERS.ID - Di bulan ini, sudah ada beberapa judul film baru yang telah rilis (di Indonesia masih beberapa saat lagi). Ada film '12 Strong' yang dibintangi oleh Chris Hemsworth, 'Den of Thieves' yang dibintangi oleh Gerald Butler dan 'Forever My Girl' yang dibintangi oleh Alex Roe. Meski baru, ketiga film ini sudah berhasil masuk jajaran box office minggu ini!

Dilansir dari Boxofficemojo.com (23/1), di posisi kelima jajaran box office, masih ada film musikal 'The Greatest Showman', yang minggu lalu berada di posisi keempat. Di minggu ini, film yang dibintangi oleh Hugh Jackman ini berhasil meraih pendapatan $ 10,644,824, atau sekitar Rp 142 miliar! Sudah memasuki pekan kelima, tentu hal ini masih terbilang fantastis. Apalagi pendapatannya diramal bisa menyusul film musikal sukses sebelumnya, 'La La Land'.


Image source: Weliveentertainment.com

Film yang dibintangi Tom Hanks dan Meryl Streep, 'The Post', minggu ini harus turun ke posisi empat, setelah sebelumnya ada di posisi dua. Meski turun, di minggu ini 'The Post' berhasil menarik pendapatan sebesar $ 11,716,960, atau sekitar Rp. 156 miliar. Film ini juga berhasil meraih nominasi di berbagai ajang penghargaan perfilman.

Di posisi ketiga ada film baru yaitu 'Den of Thieves'. Meski baru tayang, tapi film ini telah berhasil meraup pendapatan sebesar $ 15,206,108, atau sekitar Rp. 202 miliar. Film yang dibintangi oleh Gerard Butler dan 50 Cent ini menceritakan tentang duo penjahat yang ingin merampok Bank Centrak AS, namun strateginya sudah lebih dulu diketahui oleh pihak keamanan setempat, dan mereka berusaha menangkap duo penjahat tersebut.

Baca juga: Morbius Puncaki Box Office Meski Dihujani Kritik

Film terbaru dari Chris Hemsworth, '12 Strong', berhasil menduduki posisi kedua di minggu pertama penayangannya. Pendapatan yang berhasil diraih sebesar $ 15,815,025 atau sekitar Rp. 211 miliar. Film ini bercerita tentang masa setelah peristiwa 9/11 yang memporak-porandakan Amerika pada tahun 2001 lalu. 


Image source: Cinemovie.tv

Dan di posisi pertama, masih betah diduduki oleh film 'Jumanji: Welcome to the Jungle'. Film ini masih meraih pendapatan terbesar dengan $ 19,505,170 atau sekitar Rp. 260 miliar. Apakah minggu depan film ini masih akan di posisi yang sama? Atau film-film terbaru di atas bisa merebut posisi film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson ini?

Berikut daftar lengkapnya:

1. Jumanji: Welcome to the Jungle 
2. 12 Strong
3. Den of Thieves 
4. The Post 
5. The Greatest Showman 
6. Paddington 2 
7. The Commuter
8. Star Wars: The Last Jedi 
9. Insidious: The Last Key 
10. Forever My Girl 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)