home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Kece Musim Dingin ala Song-Song Couple Saat Hadiri Fashion Show Dior di Paris

Kamis, 25 Januari 2018 15:15 by muthiasp | 4136 hits
Gaya Kece Musim Dingin ala Song-Song Couple Saat Hadiri Fashion Show Dior di Paris
Image source: gettyimages korea

DREAMERS.ID - Pada Jumat (19/01) kemarin, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tertangkap mendarat di bandara Paris, Perancis. Kedatangan mereka ke negara romantis itu rupanya untuk menghadiri acara fashion show dari brand terkemuka, Dior.

Hadir di acara yang terpisah, Song Joong Ki lebih dahulu muncul di acara fashion show Dior Homme Fall/Winter 2018, pada 20 Januari yang bertempat di Grand Palais, Paris. Ia terlihat sangat tampan mengenakan setelan bernuansa monokrom, mulai dari coat bermotif tulisan koleksi brand Dior.

Lalu ia memadukannya dengan turtle neck, celana panjang, serta sepatu hitam. Gaya kece dan ketampanannya sukses mencuri banyak pasang mata sejak ia tiba di venue. Dalam acara itu, ia berkesempatan bertemu dengan art director Kris Van Assche yang mendesain baju khusus pria, dan juga aktor Hollywood Josh Hartnett.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Sementara pada 23 Januari, giliran sang istri, Song Hye Kyo yang hadir untuk menyaksikan Dior 2018 Fall/Winter Paris Fashion Show. Pesona kecantikan aktris drama ‘Descendants of the Sun’ ini pun berhasil memukau dan menuai pujian banyak kalangan, terutama dilihat dari gaya berpakaiannya.

Ia tampil cantik nan stylish memadukan blouse polkadot dan trenchcoat berwarna beige yang dipermanis dengan topi hitam yang lucu. Song Hye Kyo juga terlihat memakai high heels boots hitam, dan membawa tas koleksi terbaru Dior bernama ‘My Lady Dior’ yang membuat penampilannya terkesan edgy dan chic. Banyak yang menyebut gayanya kali ini membuat Song Hye Kyo tampak seperti boneka.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth/Image source: Berbagai sumber)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)