home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Selebriti Ini Namai Anaknya Dengan Nama Kota!

Sabtu, 27 Januari 2018 10:35 by gsakareza | 1917 hits
Deretan Selebriti Ini Namai Anaknya Dengan Nama Kota!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir setiap manusia pasti memiliki suatu memori terhadap kota tempat tinggalnya, baik itu memori indah maupun yang kurang menyenangkan. Kemanapun kita pergi, bahkan luar negeri sekalipun, yang namanya kota kampung halaman pasti akan terus teringat. Pasti kamu sering kan mendengar pertanyaan "Darimana asalmu?", pasti kamu akan langsung teringat kota kampung halamanmu.

Hal ini juga dialami oleh para selebriti. Sebelum menjadi terkenal, mereka juga hidup sama seperti manusia kebanyakan di kota tempat tinggalnya. Dimanapun kini mereka tinggal, namun yang namanya tempat dimana ia mulai meniti karier, atau berusaha menggapai impiannya juga akan selalu teringat.

Ada beberapa selebriti yang sangat mengapresiasi kota tempat tinggalnya. Justin Bieber misalnya, sering mengatakan di setiap kesempatan bahwa ia berasal dari Kanada. Pelantun 'Someone Like You', Adele juga sering mengatakan bahwa ia berasal dari London. Penyanyi yang baru saja mengumumkan pertunangannya, Ed Sheeran, berasal dari London, namun ia sering bercerita bahwa keluarganya sebenarnya keturunan Irlandia.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Selain bercerita mengenai tempat tinggalnya, beberapa musisi juga ada yang menciptakan lagu tentang kota tempat tinggalnya. Seperti Lynyrd Skynyrd yang menulis lagu 'Sweet Alabama', juga Justin Moore yang memiliki lagu 'Small Town USA'. Ada lagi cara lain dari para selebriti untuk mengingat tempat tinggalnya.

Beberapa selebriti memberikan nama sebuah kota terhadap anaknya! Ya, ternyata hal ini dirasa cukup menarik bagi beberapa selebriti Hollywood, menamai anaknya dengan nama kota. Ada yang memang dinamai oleh tempat asalnya, ada juga yang memang hanya sekadar menyukai nama tersebut. Bisa tebak siapa saja selebriti yang memberikan anaknya nama sebuah kota?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)