home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Berubah Sejak Jadi Solois, Ini Tanggapan Chungha

Selasa, 23 Januari 2018 21:02 by fzhchyn | 4246 hits
Dianggap Berubah Sejak Jadi Solois, Ini Tanggapan Chungha
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Setelah girl group IOI bubar pada Januari 2017 lalu, para membernya kembali ke agensi masing-masing dan melanjutkan karir mereka. Beberapa ada yang debut bersama grupnya, debut solo, atau meniti karir akting.

Chungha adalah salah satu yang memilih untuk melakukan debut solo usai grup jebolan Mnet ‘Produce 101’ itu bubar. Pemilik nama asli Kim Chungha ini debut pada Juni lalu dengan merilis mini album perdana bertajuk ‘Hands on Me’ dengan lagu andalan ‘Why Don’t You Know’.

Semenjak menjadi solois, sepertinya sejumlah orang menganggap kepribadian Chungha berubah. Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu program radio MBC FM ‘Kangta’s Stary Night’ pada 22 Januari kemarin dalam rangka promosi ‘Roller Coaster’.

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

Selama acara berlangsung, Chungha ditanya tentang kepribadian aslinya. Cewek 21 tahun ini mengatakan, “Aku mengalami emosi yang turun-naik. Saat aku bersama teman-temanku, aku cerewet dan lincah tapi aku kalem saat sendirian.”

Chungha melanjutkan, “Ada beberapa orang yang salah paham. Selama promosi sebagai IOI, aku sangat terbuka karena aku bersama teman-temanku, tapi jadi tenang dan pendiam saat mulai promosi sebagai solois.”

“Ada orang yang mengira aku berubah, tapi ini kepribadianku yang sebenarnya,” imbuhnya. Menanggapi jawabannya, DJ Ilac membuat semua orang tertawa dengan mengatakan, “Bukankah lebih aneh kalau kau cerewet saat sendirian?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)