home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Pemain dan Staf Drama 'Prison Playbook' Dihadiahi Liburan ke Pulau Indah Ini!

Rabu, 24 Januari 2018 10:13 by muthiasp | 4415 hits
Seluruh Pemain dan Staf Drama 'Prison Playbook' Dihadiahi Liburan ke Pulau Indah Ini!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sudah seperti menjadi tradisi jika proyek yang dikerjakan sukses maka tim yang bertugas akan mendapatkan hadiah. Begitu pula dengan produksi drama KoreaPrison Playbook’ yang menghadiahkan para pemain dan stafnya liburan bersama.

Bukan Bali seperti drama 'Strong Woman Do Bong Soon', tetapi perwakilan tvN mengumumkan sekaligus mengkonfirmasi bahwa seluruh jajaran pemain dan stafnya akan berlibur bersama ke negara kepulauan Guam. Mereka akan menghabiskan waktu istirahat di pulau dengan pemandangan indah itu selama 4 hari 3 malam.

Guam sendiri merupakan sebuah pulau di bagian barat Samudera Pasifik yang mana menyajikan berbagai suguhan pemandangan maupun kegiatan liburan yang menyenangkan, seperti snorkeling, scuba diving, surfing, golf, hingga terdapat pula air terjun. Berbagai titik pantainya juga indah, dan cocok bagi mereka untuk melepas kelelahan syuting.

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Dark Comedy, Seru!

Seperti yang diketahui, proses syuting drama produksi sutradara terkenal seri ‘Reply’ ini memulai syuting sekitar bulan Juli, lalu baru berakhir di bulan Januari ini. Sementara dramanya yang berjumlah 16 episode baru tayang pada 22 November dan selesai di 18 Januari 2018.

Drama ‘Prison Playbook’ merupakan drama baru yang menggambarkan tentang kehidupan penjara. Dibintangi oleh Park Hae Soo, Jung Kyung Ho, Krystal f(x), Seungyoon WINNER, hingga Jung Hae In. Drama tersebut sukses mencatatkan rating tinggi mencapai 11 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)