home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Identitas Pengemudi Mobil Mewah yang Tega Seret Polisi Sejauh 10 Meter di Jalur Busway

Rabu, 24 Januari 2018 11:10 by Dits | 12851 hits
Terungkap, Identitas Pengemudi Mobil Mewah yang Tega Seret Polisi Sejauh 10 Meter di Jalur Busway
image source: kompas

DREAMERS.ID -Peristiwa nahas menimpa seorang polisi saat tengah menjalani tugasnya menjaga jalur Transjakarta. Pasalnya, polisi yang bernama Bripda Dimas Prianggoro diseret sepanjang 10 kilometer oleh seorang pengemudi mobil mewah yang melewati jalur Transjakarta.

Awal cerita, pengemudi mobil mewah jenis Cadillac yang diketahui bernama Tessa Granitsa Satari melewati jalur Transjakarta pada Kamis (18/1) pukul 16.15 WIB. Bripda Dimas yang kala itu menjali tugasnya menjaga jalur transjakarta Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur, menghentikan mobil pelaku.


Pelaku Tessa Granitsa Satari

Saat mobil Tessa  dihentikan dan hendak diperiksa surat-surat kendaraannya oleh Bripda Dimas, ia pun melakukan perlawanan. Pria 34 tahun itu lantas menarik tangan Bripda Dimas sambil menjalankan mobilnya.

Baca juga: Ini Dia Dua Rute TransJakarta yang Baru Dibuka, Catat Jam Operasionalnya

"Kejadian tersebut membuat Bripda Dimas terseret 10 meter hingga patah tulang pada tangan kirinya dan luka memar," ujar Kasat Reskrim Polres Jaktim AKBP Sapta Maulana Marpaung, dalam keterangan tertulisnya, melasnir Kompas, Selasa (23/1)..

Terkait dengan peristiwa tersebut, pihaknya telah mengamankan Tessa  pada Senin (22/1) di Hotel Crown, Jakarta Barat. Tessa diketahui sebagai warga Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Ia ditangkap polisi bersama dengan barang bukti berupa satu unit mobil Cadillac dengan nomor polisi B 19 NSC.

"Pelaku kami tangkap di Hotel Crown, Taman Sari, Jakarta Barat pukul 21:00 WIB," pungkas Sapta.

(dits/image source: Kompas)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)