home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Ji Won Unggah Postingan Manis Kenang Mendiang Sang Adik, Jeon Tae Soo

Rabu, 24 Januari 2018 12:25 by muthiasp | 3740 hits
Ha Ji Won Unggah Postingan Manis Kenang Mendiang Sang Adik, Jeon Tae Soo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suasana duka masih menyelimuti keluarga dari Ha Ji Won, yang secara mendadak ditinggalkan oleh aktor Jeon Tae Soo, pada Minggu (21/01) kemarin. Aktris cantik itu pun mengunggah postingan manis untuk mengenang mendiang sang adik.

Tiga hari pasca meninggalnya sang adik atau usai menyelesaikan pemakaman, aktris drama fenomenal ‘Secret Garden’ itu membagikan foto kenangan bersama adik laki-lakinya itu, saat tengah menghabiskan waktu luang. Mereka berdua kompak tersenyum lepas di hadapan kamera.

Bersama dengan foto tersebut, Ha Ji Won menulis caption yang sangat manis, “Bintangku yang indah. Aku harap bintang yang lahir di dunia ini bisa selalu bersinar. Bintangku yang aku cintai. Aku harap bintang lebih bahagia dibanding siapapun di dunia. Aku harap bintang dicintai banyak orang di dunia. Aku mencintaimu, bintangku yang indah, Tae Soo”.

Tak berselang lama, ia kembali mengunggah foto tulisan tangan dengan caption singkat, “Jeon Tae Soo ‘Keindahanmu terpancar lebih terang dibanding matahari”. Kedua postingan itu lantas dibanjiri oleh ucapan belasungkawa dan dukungan para penggemar agar Ha Ji Won dan keluarga bisa tetap tegar.

Sementara itu, aktor Jeon Tae Soo yang populer lewat drama ‘Sungyunkwan Scandal’ diketahui sudah lama menderita depresi berat. Ia bahkan sampai hiatus selama beberapa tahun, sejak terakhir membintangi drama MBC ‘The King’s Daughter, Soo Baek Hyang’ tahun 2014. Agensinya sempat mengatakan ia bersiap untuk berkarir lagi, sebelum diumumkan meninggal dunia.

Rest in Peace, Jeon Tae Soo! Stay strong, Ha Ji Won!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)