home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Hyo Seop Dipastikan Jadi Pasangan Kim Yoo Jung di Drama Baru JTBC

Rabu, 24 Januari 2018 12:50 by fzhchyn | 2046 hits
Ahn Hyo Seop Dipastikan Jadi Pasangan Kim Yoo Jung di Drama Baru JTBC
Image source: Joy News 24

DREAMERS.ID - Setelah mengkonfirmasi Kim Yoo Jung menjadi pemeran utama wanita dalam drama baru JTBC ‘Clean With Passion For Now’, pihak drama kini memastikan bahwa aktor Ahn Hyo Seop yang menjadi pemain utama pria dan menjadi pasangan aktris cantik yang baru berusia 20 tahun tersebut.

Merupakan adaptasi dari webtoon terkenal, Clean With Passion For Now mengisahkan dua orang dengan sifat yang sangat berlawanan, yaitu Jang Sun Kyul yang terobsesi akan kebersihan dan Gil Oh Sol si gadis riang yang berantakan. Mereja diceritakan akan saling mengubah satu sama lain dan jatuh cinta dalam situasi yang aneh.

Ahn Hyo Seop akan memerankan karakter Jang Sun Kyul, pemilik perusahaan pembersih. Meski memiliki wajah tampan dan kekayaan, ia menderita mysophobia (takut kotor/kuman) yang parah sampai-sampai tak ingin menyentuh orang lain dan tak tahan dengan debu di sekitarnya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Namun kehidupan Jang Sun Kyul langsung berubah dengan kehadiran Gil Oh Sol (diperakan Kim Yoo Jung), yang digambarkan sebagai gadis yang sudah tak peduli lagi dengan kebersihan dan kerapihan karena sulitnya kehidupan.

Seorang sumber dari drama mengatakan, “Kami memilih Ahn Hyo Seop sebagai Sun Kyul setelah beberapa kali meeting. Meski menghadapi ketatnya audisi, dia adalah pendatang baru yang menonjol karena pemahamannya tentang karakter dan juga penampilannya, yang seperti muncul dari webtoon ke dunia nyata.”

Meskipun terbilang baru di industri ini, namun Ahn Hyo Seop telah membangun karir aktingnya dalam beberapa tahun terakhir. Aktor 22 tahun ini terakhir membintangi drama KBS ‘Father Is Strange’. Sementara drama ‘Clean With Passion For Now’ akan tayang April mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)